Duka Lida 2020

Defri LIDA Berikan Penghormatan Terakhir kepada Sang Adek

Selasa, 11 Februari 2020 - 20:38:43 WIB Cetak

Bangkinang Kota, Wartaporos.com - Duka mendalam datang dari Arif Defri Arianto kontesan liga dangdut Indonesia dari Kabupaten Kampar, dimana ia harus balik kampung lantaran adiknya Haikal Julsi meninggal dunia pada hari Senin, pukul 20.00 WIB di RSUD Bangkinang Kota.(10/2/2020)

Kepergian Haikal Julsi untuk selamanya disebabkan oleh kecelakaan ketika mengendarai sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Menurut keterangan perwakilan keluarga, beliau meninggal dunia ketika dirujuk ke RSUD Bangkinang kota ketika sebelumnya sempat dirujuk ke rumah sakit norfa husada.

"Defri mohon dengan hati yang tulus kepada bapak ibu, mohon doakan adik Defri diterima amal ibadah disisi Allah SWT" Kata Defri.

Kepulangan Haikal sangat diratapi oleh Defri, hal ini telihat jelas pada postingan media sosialnya (instagram_red) Defri.

"Innalillahiwainnaillaihiroji’un...
Adikku sayang selamat jalan, abang berjuang disini untuk keluarga kita, abg belum jumpa adek sejak abg pergi kejakarta ikut kompetisi... adek, maafkan abg sayang... Abg pergi kesini untuk haikal dan keluarga kita, abg minta maaf belum bisa bahagiakan haikal syg... sayangku, kalau bisa abg ingin ikut dengan haikal menemani adek, maafkan abg maafkan abg maafkan abg, abg pulang syg untuk haikal.., Allah lebih sayang haikal dek, alfatiha...", Ucap Defri dalam akun Instagramnya.

Kepergian Haikal untuk selamanya disambut duka cita yang mendalam dan air mata oleh keluarga Defri beserta tim Indosiar ketika datang menyambangi rumah duka di pulau Langgini, Bangkinang Kabupaten Kampar. (Pjr)





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+