Bupati CSS Buka Kampar Expo 2020

Ahad, 02 Februari 2020 - 07:55:08 WIB Cetak

Pemukulan Gong : Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto lakukan pemukulan gong pertanda kampar expo resmi di buka di lapangan merdeka bangkinang. (01/02)

WARTAPOROS.COM-  Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto (CSS) secara resmi membuka Kampar Expo tahun 2020 di lapangan merdeka Bangkinang, Sabtu (01/02). Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong.

Bupati CSS dalam sambutannya menyampaikan bahwa, berbagai kegiatan akan digelar dalam kegiatan memperingati HUT Kabupaten Kampar yang ke 70 tersebut. Kampar Expo sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama di bidang usaha yang ada di Kabupaten Kampar.

"Dimana Kampar expo akan mejadi sarana dalam memperkenalkan usaha kecil dan menengah yang dimiliki masyarakat, sehingga   masyarakat lain pun bisa tertarik untuk menjalin usaha kecil menengah yang pada akhirnya akan menimbulkan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kampar," kata Bupati CSS dalam sambutannya. 

Loading...

"Selain Kampar Expo, banyak lagi kegiatan lain yang dilaksanakan dan digelar Pemkab Kampar seperti kesenian bahkan perlombaan lainnya yang bisa disaksikan dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat," imbuhnya..

Hal senada juga disampaikan ketua panitia pelaksana Drs. Yusri,M.Si bahwa berbagai kegiatan dan perlaombaan dilaksanakan selama sepekan kedepan. "Dimana untuk Kampar Expo dan bazar ini diikuti oleh jajaran Pemkab Kampar, seluruh masyarakat, seluruh pelaku usaha UMKM, Perbankan, BUMD maupun pedagang serta produk-produk dari kecamatan  se-kab. kampar ikut dipamerkan di arena Bazaar dan Expo ini," terangnya.

Adapun kegiatan selain kampar expo antara lain, lomba open pacu sampan yang sedang berlangsung, open bola voly Pa,PI, Panjat Pinang, Sidang Isbath/Nikah, Lomba Basiacuong, Becak Hias, Operasi Katarak, Operasi Bibir Sumbing, Pengobatan Gratis, Tari Persembahan dan Tarek Tambang serta Pertandingan Futsal. 

"Mulai besok minggu, 3/02 dikampar expo sendiri disediakan makanan tradisional setiap hari antara lain kerupuk ubi, lopek ubi, godok ubi,  serta Pada tanggal 05/02 dilakukan kacau kalamai dan makan bersama masyarakat," ucap Yusri.

Sementara untuk puncak peringatan hari jadi Kampar ke 70 tahun 2020 dilaksanakan Upacara bendera, Paripurna, Penobatan Bupati Kampar sebagai Payung Panji Adat yang dilanjutkan penutup makan bajambau. (Pjr)





Baca Juga Topik #wisata+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+