Berita Duka, Darmawan Tewas Diterkam Harimau

Jumat, 31 Januari 2020 - 12:55:47 WIB Cetak

Ilustrasi/Net

WARTAPOROS.COM--Darmawan, warga desa Pasir Mas Kecamatan Batang Tuaka, Indragiri Hilir ditemukan tak bernyawa. Dia meninggal setelah diterkam Harimau saat mencari kayu di Lahan Eks Bhara Induk uang berada di Kec.Pelangiran/Gaung.

Tragedi yang menewaskan pria berumur 42 tahun itu terjadi pada Kamis (30/1) sekitar pukul 09.00 Wib pagi kemarin. Saat itu dia bersama rekannya mencari kayu di lokasi tersebut.

Kasubbag Humas Polres Indragiri Hilir, Iptu Warno Akman menerangkan awalnya korban mencari kayu kayu bersama rekan-rekannya. Namun sesampai di lokasi mereka berpencar dengan jarak 50 meter.

Loading...

"Sujati, rekan korban mendekati korban untuk meminjam obeng, tak jauh setelah meninggalkan korban, Sujati melihat Harimau sudah berada di belakang korban dengan posisi siap menerkam. Memang saksi sempat berteriak kepada korban. Tapi korban langsung diterkam Harimau sebelum sempat menyelematkan diri," ujarnya, dilansir merdeka.com, Jumat (31/1).

Melihat kejadian itu, Sujati langsung belari meminta pertolongan ke arah pondok dan bertemu dengan Sudirman rekan korban yang juga tengah mencari kayu.

"Mereka tidak berani menolong korban. Lari, mereka berusaha memberitahu dan meminta tolong kepada warga kampung Danau desa Tanjung Simpang, Pelangiran," terangnya.

Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 13.00 Wib dengan keadaan yang memprihatinkan. Sekitar 30 orang membawa korban yang diseret harimau hingga 50 meter dari tempat kejadian awal.

"Korban meninggal dunia dan dibawa ke klinik KPP Pulai PT THIP untuk dilakukan Visum, sekira pukul 19.00 Wib," jelasnya.

Akibat serangan kucing besar dilindungi itu, korban mengalami luka gigitan pada bagian tengkuk yang diduga menjadi penyebab meninggalnya Darmawan. Tengkuk leher korban juga patah serta tangan kanan korban putus dan sebagian dimakan harimau. Kaki kanan korban juga terdapat bekas gigitan.

"Korban sudah diserahkan ke pihak keluarga di Desa Pasir Mas Kec. Batang Tuaka untuk dimakamkan," tutupnya.***





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+