pengukuhan sekaligus hut desa

Pas di Ulang Tahun Desa, Kepala Dusun Dikukuhkan

Kamis, 30 Januari 2020 - 12:35:35 WIB Cetak

Kuok, Wartaporos.com - Pas di ulang tahunnya desa pulau terap kecamatan kuok kabupaten kampar yang ke-12 tahunnya, pemerintahan desa pulau terap kukuhkan Kepala Dusun yang terpilih. (30/01)

Bertempat di halaman depan kantor pemerintahan desa pulau terap, empat kadus di lantik untuk melanjutkan kepemimpinan yang lama.

Untuk diketahui Desa pulau terap merupakan pemekaran desa merangin kecamatan kuok pada 12 tahun yang lalu.

Dalam rangka pelantikan dan merayakan hari jadinya desa pulau terap pembukaan diawali dengan tablik akbar bersama masyarakat desa pulau terap dengan penceramah oleh Al-Ustadz Husnadi SHI serta bakela bersama.

Desa pulau terap yang dikenal sebagai desa Agamis, Bersilaturrahim, Aman, Damai, dan indah atau Pulau Terap desa ABADI.

Dengan pengukuhan kepala dusun yang baru ini kepala desa pulau terap Husni A.Md berharap semoga mampu bekerja sama dengan pemerintahan desa serta mendukung program-program desa.

Husni A.Md menuturkan "Kami berharap dengan dilantiknya kepala dusun ini semoga akan membawa perubahan untuk desa pulau terap terkait pembangunan serta mendukung program pemerintahan desa", Imbuh Kades.

Tak hanya itu saja, masih dalam sambutannya kades berharap semoga kedepannya persoalan-persoalan yang ada didusunnya mampu mereka selesaikan.

"dan semoga kedepannya persoalan-persoalan yang ada di lingkungan dusunnya masing-masing serta bergiat dan bersinergi membangun desa ini", Harapnya.

Adapun Pengukuhan kepala dusun itu terdiri dari empat dusun yang ada di desa pulau terap yakni dusun pulau terap satu yang akan dijabat oleh Zepril, dusun pulau terap tengah khairudin, dusun pulau terap dua Helafri yasman, dusun simpang pauh Darna.

Kegiatan memperingati hari jadi desa pulau terap sekaligus pengukuhan kepala dusun yang baru tampak hadir kepala desa Pulau Terap Husni A.Md Kepala Desa Empat Balai Mu'alimin yakub,Kepala Desa Merangin Yanfernizal Ketua BPD Desa Pulau Terap beserta anggota, pejabat pemerintahan di wilayah desa pulau terap, Babinsa desa pulau terap Serka Sumarman, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Kaum hawapun ramai mensukseskan kegiatan hari jadi dan pelantikan kepala dusun. (Pjr)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+