Ratusan Santri-Santriawan Ponpes Busatnul Huda Maluih Sangir Buka Puasa Sunah Dengan Polres Solsel

Senin, 27 Januari 2020 - 22:32:22 WIB Cetak

Solok Selatan,WP.Com ---Jajaran Polres Solok Selatan,menggelar kegiatan buka puasa sunat,dengan ratusan Santri dan Santriawan disebuah pondok Pesantren.

Solok Selatan,WP.Com ---Jajaran Polres Solok Selatan,menggelar kegiatan buka puasa sunat,dengan ratusan Santri dan Santriawan disebuah pondok Pesantren.

Kegiatan jalin silahturahmi sesama anak pondok itu digelar di Pondok Pesantren Bustanul Hufa Jorong Maluih Nagari Lubuk Gafang ,Kecamatan Samgir Solok Selatan.Senin (27/1) sekira pukul (18:00) Wib.

Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto S.I.K M.H didampingi pimpinan Ponpes SarkawiAziz, Kasat Lantas AKP Dwi Yulianto SH S.I.K diikuti Paur Log IPDA Novitri Anhar S.Kom beserta Personil Polres Solok Selatan melaksanakan Buka Puasa Sunnah dan Makan Durian bersama dengan Santriwan dan Santriwati Pesantren Bustanul Huda.

Loading...

Sebelum melaksanakan kegiatan Kapolres Solok Selatan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah,setalah Sholat Berjamaah dilanjutkan dengan Buka Puasa Sunnah dan Makan Durian bersama dengan Santriwan-Santriwati Pesantren Bustanul Huda.

Kapolres AKBP Imam Yulisdianto usai buka bersama dalam ceramah singkatnya didepan ratusan Santri santriawan mengatakan.Kepada para Santri dan Santriawan jangan pernah takut berhadapan dengan seorang anggota polisi,karena anggota polisi itu juga manusia biasa,jika tidak bersalah jangan takut dengan mereka.

Polisi itu adalah pengayom dan penolong masyarakat,merekapun juga bisa berbuat yang yerbaik untuk masyarakat,apalagi shalat dan puasa sunah seperti swkarang ini.

Kepada Santri dan Santriawan,kami mengajak semua untuk selalu menjaga keamanan,ketertiban ditengah tengah masyarakat.

Karena Santi dan Santriawan meeupakan cobtoh bagi semua orang,sebab yang tamatan berasal dari pondok orangnya hebat hebat bisa menyejukan hati masyarakat.ABG







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+