Usai Shalat Jumat Di Masjid Al Affuw Mapolres Ada Makanan Gratis Di Sediakan Oleh Kapolres Solok Selatan

Sabtu, 25 Januari 2020 - 11:07:47 WIB Cetak

Teks Photo Menjalin silahturahmi,Kapolres bersama Jemaah makan durian bersama,usai melaksanalan Shalat Jumat di Masjid Al Affuw Polres.ABG

Solsel,WP.Com---Cara unik Kapolres Solok Selatan  mendekatkan diri kepada masyarakat dengan mengajak warga sekitar Mapolres untuk meramaikan Masjid  Al Affuw lingkungan Mapolres,untuk melaksanakan shalat lima waktu.

Shalat lima waktu,Subuh,Zhuhur,Ashar,Magrib dan Isya itu bukan saja buat warga sekitar,akan tetapi anggota Polres pun melaksanakan,bagi anggota yang tidak melaksanakan ketauan akan ada resikonya.

Yang lebih specifiknya Kapolres mengajak semua Jemaah untuk melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Al Al Affuw,usai Shalat Jumat. Kapolres bersama Wakapolres,para Kasat mengajak Jemaah untuk bersilahturahmi sambil makan makanan ringan dan snek,hingga makan durian berjemaah.

Loading...

Demikian Kapolres Solok Selatan AKBP Imam Yulisdianto kepada Media.Sabtu (25/1).

Selain itu Imam juga mengatakan,untuk giat menjaga kamtibmas,mengurangi angka kriminal,pencurian dan sebagainya.menindaklanjuti instruksi Bapak Kapolda Sumbar,agar setiap Polsek polsek yang ada didaerah termasuk Solok Selatan,melalui Kapoksrk dan Babinkamtibmas agar setiap malam keliling kampung menggunakan pengeras suara mengajak semua warga agar selalu waspada dengan aksi kriminal.

Warga dihimbau sebwlum jam malam atau sebelum tidur harus memastikan agar rumahnya bwtul betul terkunci,begitu juga harus mengamankan kendaraan apakah sudah dimasukan dalam rumah dan betul betul sudah terkunci,swlain itu waspada dengan kompor dan ternak,semua ini dilakukan agar warga betul betul aman untuk beristirahat.

Selain itu juga pihak Polres melalui Babinkamtibmas,mengajak warganya shalat subuh beejemaah,tujuannya adalah untuk memdekatkan diri kepada Sang Pencipta dan Silahturahmi bersama Polri.ABG







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+