Kantor DPRD Kampar Diduduki 68 Jurnalis

Senin, 27 Januari 2020 - 18:56:22 WIB Cetak

BANGKINANG KOTA, WARTAPOROS.COM -Sebanyak 68 orang Wartawan yang ada di Kabupaten mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) Forum Wartawan Legislatif (FWL)di kantor DPRD Kampar. (27/01)

Pembukaan acara mubes dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal, ST, didampingi Wakil Ketua DPRD Kampar Repol,SAg, Kabag Umum sekretariat DPRD Kampar Sabaruddin,S.Sos, Kasubag humas dan protokoler Nurmansyah, para ketua organisasi kewartawanan ,Ketua PWI Kampar Akhir Yani,SE, Ketua FWK Abu Bakar BN, Ketua FPII Kampar Asril, Ketua IWO Kampar Sudirman, Ketua GWI Kampar Robinson dan puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, online dan elektronik yang bertugas di kabupaten Kampar.

Dalam kata sambutannya Muhammad Faisal mengatakan,”kita harapkan setelah dibentuknya FWL Kampar ini dapat memberikan kontribusi positif bagi lembaga legislatif Kampar, ”ujar Muhammad Faisal.

Tak hanya itu saja, dengan adanya forum ini tentu dapat membangun sinergitas, kinerja, kemitraan atas berbagai kegiatan.

"dengan adanya FWL tentu dapat meningkatkan kemitraan, kinerja serta sinergisitas atas berbagai kegiatan di DPRD Kampar ini,” jelas Faisal.

Pantauan langsung pers diruang Mubes, pimpinan sidang Defrizal,SH didampingi Suhaimi dan Hendrawan, sidang tersebut membahas tata tertib dan AD/ART FWL Kampar, setelah itu baru persiapan untuk pemilihan Ketua FWL Kampar. (Pjr)

 





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+