Berita Duka, Dolly Marbun Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Rabu, 22 Januari 2020 - 18:57:33 WIB Cetak

WARTAPOROS.COM-Dolly Marbun (46), warga kelurahan Padang Terubuk, Pekanbaru Riau, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya, Selasa (21/01).

Penemuan jasad pria yang berprofesi sebagai tukang parkir itu sempat menggemparkan warga setempat.

Kejadian ini diketahui oleh rekan satu kos korban yang tinggal bersebelahan, Manoregen (59) pukul 06.30 WIB. Kemudian, ia pun memanggil tetangga terdekat bernama Nuri.

Loading...

Selanjutnya memanggil Ketua RT 01, RW 01, Kelurahan Padang Terubuk, Kecamatan Senapelan. Secara berjenjang dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Bripka Herli.

Disusul ke Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga dan Kanit Reskrim Iptu Koko F Sinuraya. Tak lama berselang pun datang Unit Identifikasi Polresta Pekanbaru untuk olah TKP. Dikatakan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda, korban meninggal karena mempunyai sakit bawaan yaitu batuk. 

"Dari keterangan saksi menyatakan bahwa Dolly Marbun tidak ada permasalahan kepada siapapun. Sebelumnya almarhum sakit dan sering batuk berdahak serta ditemukannya bercak darah di sekitar kos–kosan," sebutnya.


Dari hasil olah TKP yang dilakukan Unit Identifikasi Polresta Pekanbaru pun menunjukkan adanya darah dari batuknya yang menjadi petunjuk.

Sementara itu, jasad korban ditemukan dengan kondisi duduk bersandar di dinding kamar mandi. Wajahnya dipenuhi lumuran darah. 

"Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk divisum. Selanjutnya, penyidik menyerahkan jenazah ke pemilik kos dan keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya.(*/rpc)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+