Nurfirmanwansyah Turun Gunung Jemput Aspirasi Masyarakat Solok Selatan Ajak Warga Tanam Jagung

Ahad, 19 Januari 2020 - 13:11:43 WIB Cetak

Teks Photo Drs Nurfirmanwansyah,saat memberikan arahan dan menerima aspirasi dari masyarakat Solok Selatan,saat Reses sidang ke 2.ABG

Solok Selatan,WP.Com---Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dapil 7 Solok,kota Solok,Solok Selatan Drs H.Nurfirmanwansyah turun gunung untuk menjemput aspirasi masyarakat terutama daerah pemilihan Solok Selatan.

Reses pada masa sidang 2 dimulai sejak tanggal 14 - 21 Januari 2020 di Solok Selatan, Kab. Solok dan Kota Solok ( dapil 7 ) Provinsi Sumatera Barat

Demikian anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat dari partai PKS Drs.H.Nurfirmanwansyah kepada Media di Muaralabuh dua hari lalu.

Loading...

Nurfirmanwansyah yang akrab disapa Anca ini juga mengatakan,reses sidang ke 2 ini dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat yg ada di dapil 7,sesuai dengan amanah dan tugas di komisi 2, bidang ekonomi seperti pertanian, pangan, perternakan, perikan dan kelautan, perkebunan, kehutanan, perindustrian, perdagangan.

Lanjut Anca,nagari yang sudah dikunjungi, Pakan Rabaa Tangah, Sako Utara, Sako Selatan, Pauh Duo, SMA 4, Bangun Rejo , Lubuk Malako, Abai Sei Kunyit.

Dalam pertemuan tersebut kehadiran Saya Alhamdulillah mendapat respon dan dukungan dari masyarakat,"Ucap Anca.

Setiap pertemuan dengan masyarakat banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya untuk bercocok tanam jagung, untuk perternakan dan bantuan alat paska panen.

"Saya juga yakin dengan permintaan masyarakat yang menghendaki tanaman jagung,karena didaerah Solok Selatan ini sangat cocok untuk tanam jagung,disamping lahannya banyak,perawatanyapun tidak sesulit tanaman lainya,"Ungkapnya lagi.

Salah seorang warga Pakan Rabaa Tengah Kasni yang saat pertemuan dirinya hadir.Kasni mengatakan Dia bersama warga lainya sangat senang dengan kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat yang turun kebawah menjemput aspirasi masyarakat,bahkan pak Anca pun merespon keluhan warga untuk memberikan sejumlah aspirasinya demi peningkatan perekonomian masyarakat,terutama disektor pertanian dan lainya.ABG







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+