Oknum Kades di Riau Digerebek Bareng Selingkuhan di Kebun Sawit

Selasa, 14 Januari 2020 - 17:13:19 WIB Cetak

Ilustrasi/Net

WARTAPOROS.COM-- Warga Kampung Langkai Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau menggrebek SY (53) beserta MD (40) yang diduga selingkuhannya di perkebunan sawit sekunder 6 Kampung Buantan Besar sekitar pukul 15.30 WIB. Saat digrebek, MD kabur kearah perkebunan sedangkan Penghulu (Kepala Desa) SY diamankan warga dan dibawa ke Polisi Resort Siak.

Wakil Ketua Bapekam Kampung Langkai, Muslan Ujang mengatakan bahwa saat tertangkap Penghulu SY sedang membawa kantong plastik hitam, dan mendapati motor SY dan MD terparkir di lokasi penangkapan.

“Ketika digrebek, kami mendapati motor mereka di sawit-sawit dan sebuah kantong plastik hitam berisi spanduk yang akan dijadikan alas untuk mesum. Penghulu itu ketika ditanya gugup dan berbohong berusaha menyembunyikan si MD yang lari ke dalam kebun sawit,” Ungkap Ujang kepada awak media, Senin (13/1/2020) sore.

Loading...

Lanjut Ujang, SY ditangkap masih menggunakan pakaian lengkap. “Pak penghulu masih berpakaian, MD saat itu lari kearah semak-semak kebun dengan setengah telanjang. Saat kami akan menahan smartphone milik Penghulu SY, spontan ia membuang smartphonenya ke parit. Tapi kami sudah menahan MD beserta smartphone miliknya sebagai bukti mereka berselingkuh, didalam smartphone MD ada video mesum mereka berdua,” Kata dia.

Saat ini, Penghulu Kampung Langkai dan MD yang diduga selingkuhannya itu dibawa ke Polsek Siak untuk diperiksa lebih lanjut. Hingga berita ini terbit, pihak Polsek Siak belum menjelaskan tentang perkara yang terjadi sebenarnya.***





Baca Juga Topik #sex+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+