Sukseskan Pilkada Pelalawan, Panwascam Pangkalan Kerinci Koordinasi Bersama Polsek

Selasa, 07 Januari 2020 - 14:13:34 WIB Cetak

Panwascam Pangkalan Kerinci Koordinasi Bersama Polsek dalam rangka menyukseskan Pilkada Pelalawan tahun 2020.

WARTAPOROS.COM-Panitia Pengawas Kecamatan Pangkalan Kerinci melakukan koordinasi dengan Polsek Pangkalan Kerinci dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020, Senin (6/1/20) di Kantor Polsek Pangkalan Kerinci, Jalan Lintas Timur, Kabupaten Pelalawan.

Selain itu, koordinasi bersama pihak kepolisian bertujuan untuk pengawasan khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci yang terdiri dari 3 kelurahan dan 4 desa dengan jumlah masyarakat terbanyak dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan.

"Koordinasi ini kita lakukan sesuai menjalankan amanat UU nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota. Tentunya untuk mensukseskan pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini," kata Dedi Firmansyah, Selasa (7/1/20) kepada wartaporos.com di ruang kerjanya.

Loading...

Dijelaskan Dedi, bahwa Kecamatan Pangkalan Kerinci memiliki masyarakat yang heterogen sehingga harus mendapatkan dukungan dari Polsek Pangkalan Kerinci dengan tujuan untuk pengawasan lebih baik dan menjaga netralitas pihak pihak yang dilarang ikut serta dalam kegiatan kampanye menurut undang undang serta pelanggaran pelanggaran lainya.

"Kita akan selalu komunikasi dengan pihak polsek terkait persiapan Pilkada kedepan khususnya di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. Tentunya sesuai dengan slogan kita Bawaslu Cegah, Awasi, Tindak dan Bersama Rakyat Awasi Pemilu serta Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu," pungkasnya.





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+