Hari Ini, Ata Ridi Balonbup Pertama Mengembalikan Fomulir ke PAN

Senin, 16 Desember 2019 - 14:35:52 WIB Cetak

Abu Mansyur Matridi kembalikan Fomulir Bacalon Bupati Pelalawan Ke PAN

WARTAPOROS.COM-Abu Mansur Matridi kembali mengembalikan fomulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Balonbup) Pelalawan periode 2021-2026, Senin (16/12/2019) di Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulilah, pagi ini kita berkesempatan mengembalikan berkas fomulir pendaftaran ke Partai Amanat Nasional. Semoga kita bisa belayar bersama untuk menuju pelalawan yang berkemajuan dan lebih baik lagi kedepanya,"kata Abu Mansur Matridi kepada wartaporos.com.

Sambung Abu Mansyur Matridi, Ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan tim yang selalu setia mendapingi hingga pendaftaran ke PAN Pelalawan ini. Ia juga menyebutkan bahwa hari ini dirinya akan mengikuti tes wawancara di PKB Provinsi Riau.

"Usai mengembalikan fomulir ke PAN, kita akan bertolak ke Pekanbaru untuk mengikuti tes wawancara di PKB Provinsi Riau," ujar tokoh muda pelalawan yang kerap disapa Ata Ridi ini.

Selain itu, Tokoh Muda Kabupaten Pelalawan ini sebelumnya sudah mengembalikan fomulir pendaftaran Balonbup Pelalawan di beberapa partai seperti Partai Hanura, PKS, PKB, Gerindra dan Demokrat.

Editor : Erik Suhenra





Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+