Buka Stand di Pelalawan Expo, Pengunjung Dimanjakan Kopi Waklasak

Rabu, 09 Oktober 2019 - 19:29:23 WIB Cetak

Salah seorang pengunjung pecinta kopi saat mencoba kopi Waklasak

WARTAPOROS.COM--Pengunjung Pameran Pelalawan Expo 2019  dimanjakan dengan hadirnya kopi asli Nusantara milik Waklasak sebagai upaya untuk meningkatkan rasa cinta kopi kepada masyarakat.

Aznil Fahroni pemilik kopi Waklasak mengatakan, dirinya mengaku senang bisa dilibatkan dalam kegiatan Pelalawan Expo 2019 yang bersempena Hari Jadi Kabupaten Pelalawan.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada UKM Pelalawan Pos yang telah merangkul anak-anak muda kreatif untuk tampil di Pelalawan Expo yang digelar sekali dalam setahun.

Loading...

"Kami berharap bisa memberikan kesan positif dalam kegiatan ini dimana komoditas kopi saat ini masih diminati oleh masyarakat terlebih kalangan anak muda hari ini,"kata Fahroni saat di wawancara wartaporos.com, Rabu (9/10) di stand UMK Pelalawan Pos.

Dirinya berharap kedepan adanya perlombaan pembuatan kopi di kalangan masyarakat, agar kecintaan masyarakat terhadap kopi bisa meningkat.

Sementara itu, Wahid pecinta kopi mengakuh senang adanya stand yang menyuguhkan berbagai macam kopi racikan anak muda pelalawan.

"Ini baru anak muda kreatif, bisa membuka peluang usaha, tidak menyia-nyiakan waktu dengan hal yang tidak berguna,"ujar Herman sambil menikmati rasa kopi Waklasak.

Ditambahkan Wahid, saat ini trend minum kopi sudah menjadi gaya hidup sehari-hari karena banyak anak muda yang menyukai kopi sebagai alternatif minum mereka saat berkumpul dengan teman-teman.

"Kita melihat kopi mampu menyatukan banyak orang untuk menghasilkan ide-ide baru. Dengan kopi bisa menjadikan hidup baru bagi kalangan anak muda saat ini,"pungkasnya. (Ded)



Baca Juga Topik #wisata+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+