Pemuda di Solsel Gagal Naik Pelaminan Gegara Ditangkap Kasus Pencurian

Rabu, 09 Oktober 2019 - 08:58:37 WIB Cetak

SOLSEL,WP.COM- YG (23), warga Jorong Sampu, Nagari Lubuk Gadang Utara, Kecamatan Sangir Solok Selatan,  gagal mempersunting kekasihnya. Pasalnya, Ia keburu ditangkap oleh Tim Opsnal Polres Solok Selatan menjelang hari perkawinannya yang tinggal menghitung hari.

Pemuda itu terpaksa menyusul empat rekannya yang sudah lebih dulu meringkuk di sel tahanan Mapolres Solok Selatan, terkait kasus pencurian ternak.

Kapolres Solok Selatan melalui Wakapolres Kompol Ediwarman, didampingi Kasat Reskrim AKP M.Rosidi usai menggelar pres rilis, Selasa (8/10), membenarkan penangkapan itu. Ia (Pelaku, red) ditangkap sedang bersama calon istrinya saat hendak ke kantor KUA Lubuk Gadang untuk mengurus surat pernikahan yang rencananya akan digelar pada tanggal 11 Oktober ini.

Loading...

" Petugas memang sudah melakukan pengintaian terhadap komplotan pencuri ternak, dan termasuk YG," ucap Ediwarman.

Belum sampai ke kantor KUA ( Masih dalam perjalanan, red) tepatnya disimpang Tambang Padang Aro.Tim Opsnal Polres Solok Selatan langsung menggerebek tersangka.

" Dalam penggerebekan itu tidak ada perlawan. YG langsung dibawa ke Polres Solok Selatan. Hanya saja calon istrinya tampak terpurangah, dan terpaksa merelakan pujaan hatinya dibawa ke Polres dengan tangan dibergol," terangnya.

“ Pelaku disangkakan Pasal 363 KUHPIDANA tentang Pencurian dengan Hukuman Tujuh tahun Penjara, pungkasnya.

Sementara, YG saat dikonfirmasi Media ini mengaku menyesali perbuatanya. " Hasil pencurian itu akan dipergunakan untuk biaya hajatan kelak," katanya sambil tertunduk lesu.(ABG)



Baca Juga Topik #hukrim+
Business

Jambret Nyasar ke Gang Buntu, Kelar!

Kamis, 27 Desember 2018
Business

Mbah Putih Diciduk Polisi Terkait Pengaturan Skor

Jumat, 28 Desember 2018


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+