Arahan Partai Gerindra, Dewan Ini Bantu Bersihkan Jalan Menuju Sungai Tasik Kerumutan

Jumat, 04 Oktober 2019 - 14:57:56 WIB Cetak

Alat-alat Berat Bantuan Partai Gerindra Saat Sedangkan Memperbaiki Jalan Menuju Sungai Tasik, Desa MakTeduh, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

WARTAPOROS.COM--Sesuai arahan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan, H Husni Tamrin SH MH kepada Anggota DPRD Pelalawan dari Partai Gerindra agar lebih memberikan solusi serta turun langsung membantu masyarakat.

Hal ini dilakukan Anggota DPRD Pelalawan, Yusri SH melaksanakan pembersihan jalan menuju sungai tasik, Desa Mak Teduh, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan dilakukan bersama dengan pemerintah desa dan masyarakat tempatan, Jumat (4/10/19). Langka ini diambil untuk mempermuda akses transportasi masyarakat untuk mencari nafka di sungai tasik.

Selain itu, dengan pembersihan jalan menuju sungai tasik berdampak positif bagi perekonomian masyarakat desa, maupun kecamatan.

"Ini kita lakukan untuk mempermudah masyarakat untuk mencari nafka, sebagian warga desa hidup menjadi nelayan di sungai tasik. Melihat kondisi jalan rusak dan semak, kita langsung mencarikan solusi dan melaksankan pembersihan bersama pemerintah desa maupun warga tempatan,"kata Yusri kepada wartaporos.com.

Dikatakan Yusri, kegiatan sosial ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat, terlebih itu sudah menjadi program Partai Gerindra membatu rakyat mengakat ekonomi serta solusi bagi rakyat.

Sambung Yusri, fungsi dewan harus efektif untuk rakyat tidak hanya memberikan solusi namun ikut serta bekerjasama dengan masyarakat menyelesaikan masalah rakyat.

Sementara itu, Johan warga Desa Mak Teduh mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa maupun Partai Gerindra yang telah membantu memperbaiki jalan menuju sungai tasik.

"Alhamdulilah, masyarakat saat ini tidak perlu khawatir terhadap jalan menuju sungai tasik, kondisi jalan sudah bersih dan baik. Sebelumnya kondisi jalan rusak dan semak membuat masyarakat menjadi khawatir dengan barang bawahannya,"ujarnya.

Ditambahkan Johan, masyarakat butuh solusinyata dan langsung berdampak terhadap masyarakat. Tidak hanya janji namun langsung dilaksanakan seperti dilakukan hari ini, walaupun dinilai sederhana namun sangat berdampak sekali terhadap masyarakat terlebih anggota dewan pilhan rakyat yang ikut membersihkan jalan.(Erik)



Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+