Terios Pengangkut BBM Meledak, Pengemudi Melarikan Diri

Jumat, 06 September 2019 - 06:40:15 WIB Cetak

BANDAR LAMPUNG, WP.COM--Sebuah minibus jenis Terios berwarna silver dilalap api di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi dari warga sekitar yang melihat kejadian itu mengatakan minibus tersebut mulai terbakar dari depan pom bensin, dan kemudian menabrak trotoar jalan.

"Mobil ini sudah meledak di pom bensin dan terbakar, lalu dihantamkan ke trotoar hingga ke seberang sini," ucap warga itu.

Loading...

Sementara, warga lainnya mengatakan minibus  yang sudah dimodifikasi tersebut diduga milik oknum inisial IKB.  Di dalam mobil itu tedapat mesin penyedot dan beberapa jerigen.

"Mobil itu membawa BBM jenis premium sekitar 16 drigen, yang saya ketahui mobil tersebut sudah ada mesin sedotnya. Rakitannya mungkin konslet, jadi terbakar," ujar Tono warga sekitar.

Lanjutnya, di dalam minibus itu terdapat 4 orang laki-laki, setelah menghantamkan mobil ke seberang (trotoar) kemudian langsung melarikan diri.

" Pengemudi sempat terbakar, dan ada yang terluka," ungkapnya.

Saat media melakukan konfirmasi kepada penjaga SPBU Purbo minibus tersebut mulai terlihat mengeluarkan api usai melakukan penggisiian BBM Rp. 200 ribu.

 " Saya tidak mengetahui kalau alat penyedot dan muatan drigen itu. Kalau saya tau tentunya tidak akan saya izinkan menggisi pak. Kendaraan itu diam diam ikut antrian pengisian dan muter-muter," pungkasnya.(RS)



Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+