Incar Calon Bupati, Demokrat Siak Cari Panggung untuk Sayed Abu Bakar Assegaf

Ahad, 18 Agustus 2019 - 20:33:27 WIB Cetak

SIAK,WP.COM - Arah politik Partai Demokrat mulai kelihatan dengan sikapnya yang tidak malu-malu lagi menyatakan mendukung Sayed Abu Bakar Assegaf untuk calon Bupati Siak di pilkada serentak 2020 mendatang. Bahkan, Demokrat jujur   menyatakan sudah mengincar posisi calon Bupati dan wakil Bupati. Meskipun belum ada partai koalisi untuk bergabung diperahu yang dipimpinan Ketum SBY Presiden RI dua periode itu. 

Yang jelas, Sayed Abu Bakar Assegap  atau yang sering dipanggil Ibek langsung digadang-gadang sebagai sosok yang paling cocok jadi calon Bupati Siak dari partai berlambang bintang mercy itu. Wakil Ketua DPD l Riau Partai Demokrat Nazzarrudin menilai, Ibek cocok menjadi calon Bupati Siak, dan untuk  calon wakilnya Syamaurizal Budi yang saat ini sebagai ketua DPD II Demokrat Siak. Apalagi Ibek saat ini anggota DPR RI komisi Vll terlihat sudah berpengalaman dalam berpolitik.

"Dengan pengalaman Ibek di pusat sebagai anggota DPR RI sarat pengalaman dalam berbagai kegiatan membantu rakyat mengunjungi negeri, tentu tepat jika Ibek didaulat menjadi calon Bupati Siak," ujar Nazzarudin, Minggu ( 18/8).

Loading...

Sementara itu, Ibek saat diwawancarai wartaporos.com menyatakan dirinya siap maju. Mesin partai katanya sudah digerakkan dan juga sudah bersosialisasi, tapi tidak memperkenalkan diri  karena sebagian masyarakat sudah kenal.

"Saya Siap ditugaskan untuk calon Bupati Siak dari partai Demokrat. Kalau Partai Demokrat tak dapatkan koalisi, kita punya calon wakil, Ketua Dewan Pimpinan Cabang misalnya," ungkap dia. MASRONI



Baca Juga Topik #politik+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+