Jelang Pertarungan, Empat Balon Kades Tasik Serai Mendaftar

Selasa, 13 Agustus 2019 - 10:30:47 WIB Cetak

Foto: Kantor Desa Tasik Serai.

Jelang Pertarungan, Empat Balon Kades Tasik Serai Mendaftar

 


TALANG MUANDAU - Pasca berakhirnya pendaftaran calon kepala desa yang ditetapkan oleh panitia pilkades Tasik Serai pada senin (12/8/2019), Sebanyak Empat Bakal Calon (Balon) kepala desa Tasik Serai kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, mendaftar untuk maju dipemilihan kades yang akan digelar pada akhir Oktober mendatang. 

Loading...


Keempat Balon kades Tasik Serai yang akan mengikuti pilkades serentak dalam kabupaten Bengkalis gelombang ke III Tahun 2019 tersebut yakni, 

1. Edimas. S. Sos.

2. Hamsuri.

3. Tauhid Awaluddin.

4. Sabar Manurung.


Keempat Balon kades Tasik Serai yang telah mendaftar, nantinya akan melalui beberapa tahapan yang akan dilakukan oleh panitia pilkades. Diantaranya, penelitian kelengkapan dan keabsahan admistrasi para balon kades pada 19 - 23 Agustus 2019. Dan beberapa tahapan hingga panitia mengumumkan penetapan nama calon kades dan penentuan nomor urut pada 9 - 12 September 2019.


"Intinya kita akan melakukan penyeleksian kelengkapan berkas sesuai apa sudah kita terima dari para Balon dan memeriksa legelitasnya. Kemudian untuk tahap berikutnya, kita akan masuk ketahap penetapan calon dan nomor urut serta pendataan sesuai jadwal dari Peraturan Bupati Bengkalis," ungkap ketua panitia pilkades Tasik Serai yakni, Asrialdi pada senin sore (12/8/2019).


Ketua panitia pilkades itu juga berharap, kepada para balon kades yang sudah mendaftar dipilkades Tasik Serai itu, nantinya bisa bersikap demokrasi dan jangan saling menjelek jelekkan kandidat lain untuk meraih kemenangan dipilkades yang akan segera digelar.


"Kepada para balon, bersikaplah demokrasi saat kita melakukan pilkades ini. Agar pilkades didesa ini bisa berjalan sukses. Dan menurut kita, para balon ini lah putra/tokoh terbaik didesa ini. Sebab sudah mendaftarkan diri yang tujuanya untuk memajukan desa ini," pungkas Asrialdi.(Parlin).





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+