HUT Riau ke-62, Camat Kuok Apresiasi Kerja Keras Gubri

Jumat, 09 Agustus 2019 - 23:17:30 WIB Cetak

KUOK, WP.COM-- Pemerintah kecamatan (Pemcam) Kuok kabupaten Kampar menggelar upaca HUT Provinsi Riau ke 62, pada Jumat (09/08) pagi.

Upacara yang digelar di halaman kantor kecamatan ini berjalan dengan baik. Di hadiri para pelajar, kepala desa (Kades) se-kecamatan Kuok beserta staf dan stekholder di kecamatan kuok.

Ernailis S.Pd guru dari SDN 001 Empat Balai didapuk sebagai pemimpin upacara, dan camat Kuok Drs.Darusmar M.Si bertindak selaku  Pembina. Sementara, untuk kelompok paduan suara dari guru taman kanak-kanak se-kecamatan Kuok. 

Loading...

Pada kesempatan itu, Drs.Darusmar M.Si memaparkan prestasi yang diraih oleh pemerintahan Provinsi Riau. Ia juga menghimbau para Kepala Desa agar bekerja dengan baik dalam pembangunan daerah, khususnya desa-desa yang ada di wilayah kecamatan Kuok. 

" Seluruh staff dan kepala desa kita lakukan himbauan untuk melaksanakan atau mengikuti upacara HUT provinsi ini, oleh sebab itu perkantoran ditutup sementara menjelang upacara selesai," ucap Darusmar.

" Secara kalender akademik itu libur, akan tetapi bukan libur nasional. Setelah upacara ini selesai kepala desa beserta staff diharuskan kembali untuk melayani masyarakat," imbuh Darusmar 

Disamping itu, Darusmar juga sangat mengapresiasi kerja keras Gubernur Riau (Gubri) yang tak lain merupakan mantan Bupati Siak, Drs.Syamsuar M.Si. Kecamatan Kuok masuk dalam daftar aggaran pembangunan provinsi.

"Dalam hal pembangunan dan kinerjanya pemerintahan provinsi riau  (Syamsuar_red) kini telah menganggarkan kecamatan Kuok ini, akan tetapi belum diketahui untuk pencairannya," Pungkas Camat. (Pjr)

Pantauan wartaporos.com, kegiatan peringatan HUT Riau ke 62 ini disambut antusias masyarakat. Terutama Pemdes se kecamatan Kuok.(Pjr)



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+