Jalan Rusak Akibat Proyek Tol, Warga Kesal Debunya Sesakkan Nafas

Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:16:30 WIB Cetak

WP.COM--Sejumlah masyarakat yang berada dijalan Gajah Mada Duri tepatnya diwilayah Sebanga kabupaten Bengkalis Riau, mengeluhkan situasi kerusakan jalan disepanjang ruas jalan tersebut. Pasalnya, disetiap musim panas, debu berterbangan dari jalan yang rusak itu dan menyesakkan pernafasan.

Menurut keterangan Martaham Simorangkir kepada wartawan, keluhan masyarakat terkait jalan rusak dan banyaknya debu akibat dilintasi mobil truck pengangkut material dan alat berat untuk proyek pengerjaan jalan Tol Trans Sumatera diwilayah itu. Dan hal tersebut sudah kerap disampaikan kepada pihak humas PT. HKI selaku kontaraktor yang mengerjakan Tol tersebut. 

"Sewaktu pihak humas PT. HKI kami undang untuk melihat keadaan jalan yang rusak dan menimbulkan debu, humasnya malah marah marah dan menanyakan plang yang kami buat ini. Harapan kami kepada humas itu seharusnya bisa menjembatani persoalan yang kami alami, sebab humas itu masyarakat disini," ujar Martaham.

Loading...

Masih kata Martaham, sewaktu masyarakat komplain kepada humas, masyarakat diarahkan kekantor PT. HKI, namun bukannya solusi yang didapat, bahkan kekecewaan yang diterima oleh masyarakat.

"Kami menjadi seperti bola, humas menyuruh kami menemui pimpinan perusahaan (Leader HSE PT. HKI), namun leader itu menyuruh kami menemui humas, intinya tidak ada solusi," ujarnya dengan nada kesal.

Terpisah, Tampu selaku humas PT. HKI dikomfirmasi melalui sambungan selularnya terkait keluhan dan kekecewaan masyarakat mengatakan, kalau pihaknya tidak cuek akan keluhan masyarakat tersebut.

"Pihak kita (HKI- red) tidak cuek, soalnya kita sudah banyak menaruh base atau sirtu, cuma nanti senin kita ada pertemuan dengan Lurah," ujarnya singkat.(Parlin)



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+