Toyota Rush Nyemplung ke Sungai Ambang

Rabu, 12 Juni 2019 - 18:06:12 WIB Cetak

Minibus jenis Toyota Rush BM 1175 R nyemplung ke sungai Ambang di khawasan Chevron, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Rabu (12/06)

PEKANBARU(WP.COM)—Minibus jenis Toyota Rush BM 1175 R nyemplung ke sungai Ambang di khawasan Chevron, Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Rabu (12/06) sekitar pukul 09.53 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi ketika hujan mengguyur kota setempat yang mengakibatkan jalan aspal menjadi licin.

Informasi dihimpun wartaporos.com, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Minibus itu dikemudikan oleh anggota TNI dari kesatuan Yonif 132 /BS Bangkinang, LF Sialagan.

Loading...

“ Pengemudi dari Medan tujuan Pekanbaru masuk di area gete cek poin 5. Personil security melakukan pendataan dan mengigatkan ke pada pengendara untuk mematuhi aturan karna jalan licin / hujan,” terang Zul, salah seorang security, Rabu (12/06)

Namun, lanjut Zul, sesampainya di lokasi genangan air driver dan co driver lagi bercerita tidak sadar dan tidak memperhatikan bahwa ada genangan air sehingga drivernya lepas kendali dan kendaraan masuk ke kanal sehingga terendam.

“ Kejadian di MR 73, untuk korban tidak ada dan aset CPI tidak ada yang rusak.”Pungkasnya.(Vz)



Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+