Terkait Hasil Laporan Reses, Jubir Sumario dari Fraksi Golkar tidak Sebut M Fanani.

Senin, 20 Mei 2019 - 20:00:34 WIB Cetak

Foto: Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak terkait laporan reses 1 tahun 2019, bertempat di gedung Panglima Ghimbam DPRD Siak, Senin(20/5/2019).

WARTAPOROS.COM- Juru bicara daerah pemilihan (Dapil) Siak dua, dari fraksi Golkar, Sumario tak menyebut Fanani bagian dari dewan rakyat di DPRD Siak. 

Hal ini disampaikannya saat sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak terkait laporan reses 1 tahun 2019, Penutupan masa sidang 1 dan buka sidang masa 2. Bertempat di gedung Panglima Ghimbam DPRD Siak, Senin(20/5/2019). 

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan setiap dapil membacakan laporan reses 1 tahun 2019, namun saat dapil 2 dibacakan laporan oleh jubir fraksi golkar  Sumario cuma menyebutkan Suratmadji anggota dprd fraksi PPP yang sudah di PAW  beberapa bulan lalu bukan M Fanani yang menjadi anggota DPRD Siak dari partai PPP. 

Loading...

Terkait hasil laporan reses dapil 2 Siak beredar desas desus hanya copy paste dari data laporan sebelumnya seolah dewan dapil 2 tidak ada yang bekerja.(Roni)





Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+