Safari Ramadhan di Desa Balam Merah, Wakil Bupati Ajak Warga Perkuat Silaturahmi

Rabu, 15 Mei 2019 - 00:33:15 WIB Cetak

Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan saat memberikan santuna anak yatim dan santunan dari Baznas Kabupaten Pelalawan di Masjid Darul Jannah Desa Balam Merah.

WARTAPIROS.COM--Dalam kunjungan safari Ramadhan 1440 H, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, meminta masyarakat berhati-hati terhadap berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya. Sebab bisa jadi informasi itu merupakan hoax atau fitnah yang dapat merugikan orang lain.

Dengan momentum Ramadhan kali ini harus dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri dan menjauhkan diri dari berbuat fitnah serta hoaks.

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati Pelalawan didamping Kepala OPD Kabupaten Pelalawan, Camat Bunut, Kapolsek Bunut, dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa Balam Merah.

Loading...

Dalam Sambutan, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan mengatakan, usai pemilu mari menjaga keamanan serta menghindari berita hoax. Mari jadikan bulan puasa sebagai wahana memperkuat silaturahmi.

"Di bulan puasa ini kita harus memperbanyak  amal kebaikan, serta mengajak masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid dan terus menjaga anak-anak kita dari perbuatan negatif,"kata Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Selasa (14/5/2019) saat menyampaikan sambutan safari Ramdhan di Masjid Darul Jannah, Desa Balam Merah,Kecamatan Bunut.

Sementara itu, Camat Bunut Srinursari SE mengucapakan terima kasih kepada tim safari ramdhan Pemkab Pelalawan yang sudah mengunjungi Masjid Darul Jannah di Desa Balam Merah.

"Kita berharap, dengan kunjungan safari ramadhan dapat meningkatkan silaturahmi masyarakat dengan pihak Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Kabupaten,"ucapnya.

Usai acara safari ramadhan, Wakil Bupati Pelalawan berkesempatan memberikan bantuan santunan anak yatim dan bantuan santunan dari Baznas Kabupaten Pelalawan. (rik)



Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+