Dinas Tarukim Siak Dinilai Tak Profesional

Senin, 13 Mei 2019 - 16:38:58 WIB Cetak

Peyiraman air yang mengunakan angkutan seadanya.

WARTAPOROS.COM- Dinas PU Tarukim ( Tata Ruang dan Pemukiman ) Kabupaten Siak melakukan pengawasan terhadap proyek peningkatan jalan dan sejenisnya sangat tidak profesional, perkerjaan tidak sesuai spek seolah dibiarkan tanpa ada teguran yang berarti.

Hal ini terlihat jelas saat peyiraman  air yang mengunakan angkutan seadanya, yang dikerjakan Pt. Ardita Karya Mulia - Paluh Indah senilai Rp.8.653.239.837 dimana semestinya didalam kontrak jelas disebutkan minimal mobil tangki air dengan kapasitas 3000 hingga 4000 liter.

Loading...

Rolis Muktar Tokoh Muda LAM Siak angkat bicara, penyiraman air yang semesti harus sesuai spek namun dilapangan tidak sesuai yang terjadi

" Didalam spek kontrak jelas, mobil tengki 3000-4000 liter, tapi mereka kontraktor tidak menaatinya sesuai kontrak yang ada," ungkapnya, senin (13/5/2019)

Ia mengaku kecewa dengan sikap Pemerintah Dinas Tarukim Siak yang selama ini tidak tanggap dalam hal tersebut bahkan seperti tidak mengetahui hal tersebut.

"Saya kecewa dengan pemerintah Tarukim Siak yang selama ini tidak tanggap mengenai masalah ini, " ujarnya.

Terkait hal ini Kepala Dinas Tarukim Siak. H. Irving Kahar Simbolon, Melalui Kabid Bina Marga, Ari Nofrizal saat dikomfirmasi mengatakan, " Darurat tu, yang asli lagi ada kendala," sebutnya. (Roni)



Baca Juga Topik #riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+