Gagal Finis, Marquez Dipastikan Bakal Habis-habisan di MotoGP Spanyol

Sabtu, 20 April 2019 - 18:54:20 WIB Cetak

Marc Marquez/Net

WARTAPOROS.COM--Gagal finis di MotoGP Amerika Serikat (AS) pada akhir pekan kemarin, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak ingin mengulangi hasil serupa pada balapan seri Spanyol. 

Jatuhnya Marc Marquez di MotoGP AS membuat persaingan gelar juara dunia seperti berguncang. Pembalap asal Spanyol itu kehilangan posisi puncak klasemen sementara pembalap.

Posisi puncak klasemen MotoGP dipimpin rider Ducati, Andrea Dovizioso, yang mengemas 54 poin. Dia hanya unggul tiga poin dari Valentino Rossi yang sudah dua kali naik podium di MotoGP 2019.

Loading...

Setelah MotoGP Amerika Serikat, pusat perhatian penggila balap kuda besi ini dipastikan akan berlanjut ke putaran selanjutnya di Spanyol.

Di Circuit de Jerez-Angel Nieto, Marquez dipastikan akan habis-habisan demi mengembalikan posisi puncak klasemen MotoGP 2019 yang kini jadi milik pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Selain itu, balapan ini juga dipastikan penuh gengsi bagi Marquez. Pasalnya, dia akan tampil di hadapan suporternya sendiri.

Tentu, insiden di MotoGP AS tak boleh lagi terulang atau Marc Marquez akan menanggung malu di hadapan publik sendiri.(Bola)



Baca Juga Topik #motoGP+
Business

Rossi dan Marquez Sosok Istimewa di MotoGP

Kamis, 03 Januari 2019
Business

Hore! Indonesia Jadi Tuan Rumah MotoGP di 2021

Kamis, 21 Februari 2019
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+