TP PKK Inhil Gelar Peduli Keluarga Gizi Buruk dan Gizi Kurang

Kamis, 25 November 2021 Cetak

TEMBILAHAN, WARTAPOROS.COM- Bertempat di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. H. M. Wardan, MP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Drs. H. Afrizal, MP menghadiri  Peduli Keluarga Gizi Buruk dan Keluarga Gizi Kurang di Kabupaten Inhil, Rabu (24/11/2021). 

Kegiatan yang bersempena dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-49 Tahun 2021 dan Hut DWP ke-22 tahun 2021 itu juga turut dihadiri Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E beserta pengurus, dan Ketua Dharma Wanita Pembangunan (DWP) Inhil Siti Marwiyah Afrizal, yang juga turut dihadiri Ketua Baznas Inhil, Camat, Kakan Kemenag diwakili, Lurah, dan Organisasi Wanita serta beberapa pimpinan OPD terkait lainnya. 

Sambutan Bupati Inhil yang dibacakan Sekda H. Afrizal mengatakan, "saya atas nama pemkab Inhil sekaligus selaku Ketua Pembina TP PKK Inhil menyambut baik kegiatan peduli keluarga gizi buruk dan gizi kurang di Kabupaten Inhil yang di laksanakan oleh TP PKK Inhil bekerja sama dengan DWP Inhil bersempena HKG PKK ke-49 tahun 2021 dan HUT DWP ke-22 tahun 2021". Ucapnya 

Bupati HM Wardan juga berharap, semoga hal ini dapat menggugah kepedulian semua pihak untuk peduli terhadap kondisi balita gizi buruk dan balita gizi kurang agar dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak sehat, cerdas dan berakhlaq mulia, mengubah paradigma berfikir Masyarakat sehingga semua pihak mengetahui bahwa persoalan stunting ini menjadi permasalahan seluruh pihak yang harus segera diatasi sesuai dengan peran masing-masing sekaligus juga mendorong terwujudnya Kabupaten Inhil bebas stunting tahun 2021. Demikian dikatakan Bupati yang disampaikan oleh Sekda H. Afrizal.(Galeri)

Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E.

Sekda Inhil Drs. H. Afrizal, MP.

Pembina dan ketua TP PKK Inhil saat mengahadiri kegiatan.

Warga saat menghadiri kegiatan.

Ketua TP PKK Inhil menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Ketua TP PKK saat berbincang dengan warga.

Pembina TP PKK Inhil menyerahkan bantuan kepada warga.

Foto bersama Ketua dan Pembina TP PKK Inhil dengan warga.