Kapolres Silaturahmi dengan Pengurus Paguyuban Puja Kusuma Meranti

Jumat, 16 Agustus 2024 - 12:27:36 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Jelang Pemilu 2024, Polres Kepulauan Meranti melaksanakan Cooling Sistem bersama paguyuban Pujakesuma Kabupaten Kepulauan Meranti di Kecamatan Tebing Tinggi, kamis (15/8/2024). 

 

Turut Hadir Kapolres Kep.Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,.S.I.K, didampingi Kapolsek Tebingtinggi Daniel Bakara, para Pejabat Utama dan Ketua Paguyuban Pujakesuma Kepulauan Meranti, personil Polres Kepulauan Meranti, para pengurus Paguyuban Pujakesuma Kepulauan Meranti.

Loading...

 

Kapolres Kurnia menjelaskan, cooling system di maksud adalah upaya pihaknya untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen bangsa sehingga kamtibmas khususnya di kota Selatpanjang terjaga dan terkendali.

 

"Kita menginginkan kondisi pesta demokrasi khususnya di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti berjalan damai, aman dan kondusif," tegas Kurnia seraya menyatakan dalam konteks menjelang Pilkada serentak, Polri betul-betul netral (independent).

 

Langkah-langkah cooling system seperti ini, lanjut kurnia, akan terus di lakukan secara berkesinambungan baik terhadap partai-partai politik maupun komponen masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Meranti khususnya Selatpanjang.

 

Lanjut Kapolres Kepulauan Meranti menekankan pentingnya sinergi antara Polres Kepulauan Meranti dan Puja Kesuma dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya pada tahapan Pemilu 2024, sehingga suasana yang sejuk dan Damai.

 

"Kami dari polres Kepulauan Meranti mengajak rekan rekan dari paguyuban untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah kita, selain itu tugas Kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal,  serta sangat penting adanya peranan  dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh lainya,"ungkapnya kata Kapolres AKBP Kurnia Setyawan.

 

Pengurus Puja Kesuma Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan sangat berterimakasih atas sambutan dari Kapolres dan warga Puja Kesuma tentunya siap mendukung program kepolisian terlebih untuk mewujudkan Pemilu yang Damai.

 

"Kami siap membantu dan akan selalu ikut serta bersinergi dengan pihak Polres Kepulauan Meranti dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kota Selatpanjang,”  

 

Terimakasih kepada rombongan orang nomor satu di jajaran Polres Kepulauan Meranti yang telah hadir tersebut, sekali lagi kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres dan rombongan yang telah sudi hadir, semoga kegiatan berjalan aman dan damai”

 

Adapun kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh elemen dan tokoh - tokoh masrarakat juga tokoh pemuda mari kita sukseskan pilkada yang damai dan sejuk agar kita dapat bersama sama mewujudkan pelaksanaan Pilkada tahun 2024 sehingga bisa berada di Zona Hijau. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+