Bupati Asmar Tinjau Renovasi Kantor Bupati

Jumat, 19 Juli 2024 - 10:36:27 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM  - Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Rabu (17/7/2024) meninjau pengerjaan renovasi gedung Kantor Bupati Kepulauan Meranti di Jalan Dorak, Selatpanjang. 

 

Usai peninjauan, Asmar meminta kontraktor yang melaksanakan pekerjaan tersebut untuk menyelesaikan perbaikan sesuai dengan waktu dan spesifikasi teknis yang telah ditetapkan. 

Loading...

 

"Alhamdulillah hari ini kita lihat pekerjaan sedang berlangsung, kita minta kontraktor menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan waktu dan spek yang ada," kata Asmar. 

 

Dia juga berharap dengan selesainya renovasi bangunan kantor bupati tersebut, bisa segera kembali digunakan oleh para pegawai untuk melaksanakan tugas seperti biasanya. 

 

"Jika sudah selesai nanti, para pegawai akan segera kembali bertugas seperti biasa dan tidak ada lagi keluhan kantor bocor dan rusak," harapnya. 

 

Meski begitu, Asmar memastikan pelayanan kepada masyarakat terus berlangsung seperti biasanya. 

 

"Walau pegawai kita pindah di berbagai tempat, tapi proses pelayanan sesuai tupoksi tetap berjalan seperti biasa," tegas Asmar. 

 

Sejauh ini pengerjaan di lapangan terlihat sedang berlangsung penggantian atap gedung. 

 

Sementara itu, para pegawai sekretariat daerah yang sebelumnya bertugas di kantor tersebut, pindah sementara menumpang di beberapa tempat. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+