Minggu kasih, Polres Meranti Sosialisasikan Pesan Keamanan dan Kamtibmas di Gereja HKBP"

Ahad, 14 Juli 2024 - 13:27:18 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM - Polres Kepulauan Meranti telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Jl. Tengku Umar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti pada hari Minggu, 14 Juli 2024. 

 

Kegiatan ini dihadiri Personil Polres, KBO Sat Res Narkoba, Pengurus Gereja Sintua P.Pangaribuan, serta para muda-mudi Jemaat Gereja HKBP sekitar 30 orang.

Loading...

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan melalui Ipda Ferdinand Butar Butar menyampaikan bahwa Minggu Kasih merupakan program dari Polri yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antara pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap aman dan kondusif. 

 

Selain itu, dilakukan sesi tanya jawab terhadap kaum remaja HKBP tentang kenakalan remaja dan permasalahan yang dihadapi oleh mereka.

Polres Kepulauan Meranti juga mensosialisasikan akan dilaksanakan Operasi Patuh, yang bertujuan untuk menurunkan angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran pentingnya keselamatan pengguna kendaraan di jalan.

Para jemaat yang hadir mendukung tindakan yang dilakukan Polri dan berjanji untuk menjaga kerukunan umat beragama serta ketertiban di masyarakat.

Kegiatan Minggu Kasih berakhir pada pukul 11.30 WIB dengan situasi aman dan kondusif.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+