Giat Minggu Kasih, Polres Meranti Galang Kesatuan Bersama Paguyuban Suku Batak Selatpanjang.

Ahad, 30 Juni 2024 - 16:43:34 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Polres Kepulauan Meranti menggelar kegiatan "Minggu Kasih" bersama Paguyuban Suku Batak Selatpanjang. 

Acara ini berlangsung di Rumah Kediaman Ny. Tampubolon di Jl. Rintis, Kecamatan Tebing Tinggi, dimulai pada pukul 10.00 WIB.Minggu, 30 Juni 2024

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak, termasuk Kasi Propam Polres Kepulauan Meranti, AKP J.A Lubis S.H., M. H., perwakilan masyarakat Batak Selatpanjang, dan Personel Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti.

Loading...

Dalam sambutan yang disampaikan oleh AKP J.A Lubis S.H., M. H. yang mewakili Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan" menjelaskan bahwa kegiatan "Minggu Kasih" ini merupakan program dari Polri yang bertujuan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antar pemeluk agama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap aman dan kondusif. 

 

Polres Kepulauan Meranti juga mengajak warga suku Batak Selatpanjang untuk mendukung kelancaran tahapan Pilkada Serentak 2024.

Dalam interaksi dengan jemaat yang hadir, masyarakat Batak Selatpanjang menyatakan dukungannya terhadap Program Minggu Kasih yang dilakukan Polri, terutama dalam menjaga kerukunan umat beragama dan ketertiban di masyarakat.

 

"Mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Kepulauan Meranti atas kesempatan berinteraksi langsung dengan anggota polri untuk menyampaikan keluh kesah terkait keamanan. Masyarakat berharap program ini dapat berkelanjutan.

Kegiatan "Minggu Kasih" berakhir sekitar pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Diharapkan tindak lanjut dari kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara Polres Kepulauan Meranti dan masyarakat Batak Selatpanjang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Meranti(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+