Mewakili Bupati Asmar, Plt Asisten I M. Mahdi Hadiri Doa Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-78.

Jumat, 28 Juni 2024 - 20:33:08 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, melalui Plt Asisten I Setdakab Kepulauan Meranti, Muhammad Mahdi menghadiri kegiatan zoom meeting Doa Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Kepulauan Meranti, Jumat (28/6/2024).

 

Kegiatan yang ditaja oleh Polda Riau itu dibuka oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol. K. Rahmadi, dan dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Riau, Ketua MKA LAMR, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Loading...

 

Brigjen K. Rahmadi mengatakan kegiatan doa bersama yang dilakukan bertujuan untuk berikhtiar, bahwa Polri merupakan organisasi besar yang bertugas memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

 

"Untuk itu mari kita berdoa bersama dengan semua elemen masyarakat dari berbagai agama, dengan harapan Polri diberikan kemudahan dan kekuatan untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas," ujarnya.

 

Selain itu, dia juga mengajak untuk menjaga keharmonisan antar umat beragama serta tidak menjadikan perbedaan sebagai penghalang kebersamaan.

 

"Indonesia emas perlu perjuangan, kolaborasi dan harmonisasi kita bersama," tuturnya.

 

Sementara itu, Plt Asisten I M. Mahdi mengatakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti senantiasa memberikan doa yang terbaik bagi Polri, khususnya Polres Kepulauan Meranti.

 

"Dengan dilakukan doa bersama ini, semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan, perlindungan serta pengayoman kepada masyarakat di Kepulauan Meranti," harap Mahdi. 

 

Tampak hadir mengikuti zoom meeting, Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain, Danposal Selatpanjang Kapten Laut (E) Saidul Aripin, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Pelda Sumardi, dan unsur LAMR Kepulauan Meranti, tokoh agama, FKUB Kepulauan Meranti, serta jajaran Bhayangkara Polres Kepulauan Meranti dan undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+