Buka Pelatihan Banser di Rangsang Barat, Bupati Asmar : Semoga alumni Susbalan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para juniornya.

Jumat, 28 Juni 2024 - 17:04:30 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (28/6/2024) membuka Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) dan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan) ke-1 Tahun 2024, di Halaman Hijau MAN 2 Kepulauan Meranti Desa Sungai Cina Kecamatan Rangsang Barat.

 

Asmar yang didapuk menjadi inspektur upacara dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya. 

Loading...

 

"Saya berharap alumni Susbalan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para juniornya, menjaga marwah dan nama baik keluarga besar Banser di daerah ini," kata Asmar.

 

Menurutnya, pelatihan itu menjadi wadah melahirkan dan meningkatkan kualitas kader. Dengan begitu diharapkan para kader Banser bisa unggul dalam segala bidang, serta menjadi pemimpin yang berwawasan dan berkarakter tangguh di masa depan. 

 

"Semoga kegiatan ini bukan sekadar memenuhi ketentuan organisasi semata. Setiap pengurus dan pimpinan cabang telah mengikuti jenjang pengkaderan tingkat dasar, lanjutan hingga tingkat nasional," harapnya. 

 

Lebih jauh, Asmar turut mengajak para kader Banser dan Nahdlatul Ulama (NU) secara umum bisa bersama-sama membantu pemerintah dalam upaya pembangunan di Kepulauan Meranti. 

 

"Tentunya pembangunan yang kita laksanakan membutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Oleh karena itu kami mengajak para Banser di Meranti untuk berperan membangun daerah," ajak Asmar. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+