Jumat Curhat Kapalres Meranti Dengan Menyambangi Perangkat Kelurahan Selatpanjang Barat , RT RW dan Masyarakat Tionghoa.

Jumat, 14 Juni 2024 - 14:22:56 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Jum'at Curhat Polres Kepulauan Meranti Dengan Forum RT/RW Selatpanjang Barat dan Tokoh Masyarakat Tionghoa. Kegiatan berlangsung di Klenteng Vihara Sejahtera Sakti, Jalan Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti. Jumat, (14/6/2024).

 

Kegiatan Jumat Curhat dihadiri langsung ole Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawa, S.H , S.IK, M.H, Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno, M.Si, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti IPTU Raden Surtika M, Kanit II Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti IPDA Yosef Hendrawan, S.H, Bhabinsa Selatpanjang Barat PELDA Sumardi, Tokoh Masyarakat RW 1 Selatpanjang Barat Sugiono, dan Para Warga Selatpanjang Barat dan Warga Tionghoa.

Loading...

 

Sambutan dan Penyampaian dari Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan S.H , S.IK, M.H, Kegiatan Jum'at Curhat ini yang kita adakan ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dari Masyarakat, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik kedepannya. 

 

"Terimakasih atas kehadiran Rekan -  rekan Forum RT/ RW di wilayah Selatpanjang Barat yang terdiri dari 17 RT dan 6 RW tentunya mewakili masyarakat setempat sehingga dapat menyampaikan informasi yang kami sampaikan," ucap Kapolres

 

Sekarang Tahapan Pilkada yaitu pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Serta Bupati dan wakil Bupati akan dilaksanakan Sebentar lagi, saat ini sudah ada beberapa peserta bakal calon yang sudah mengajukan pembuatan SKCK, namun tentunya kedepan makin bertambah calon pesertanya, kita berharap semoga pemimpin yang terpilih nantinya akan membawa Kab. Kepulauan Meranti lebih baik. 

 

"Pada saat ini sedang  tingginya Fenomena Trend Judi Online, Penipuan mengatasnamakan Hadiah dan Berita HOAX sehingga di himbau kepada masyarakat untuk bijak menggunakan Sosmed," ujar Kapolres

 

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki Anak Laki - Laki maupun Perempuan untuk selalu mengawasi serta menjaga agar terhindar dari Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Narkoba. 

"Di Kabupaten Kepulauan Meranti dalam aspek berlalulintas kurangnya kesadaran pengendara untuk tertib seperti tidak menggunakan helm dan kurangnya kelengkapan dalam berkendara, pada momen ini saya sampaikan kepada teman-teman untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta tetap menggunakan helm saat berkendara," tutup Kapolres. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+