Siagakan Personil Pengamanan, Polres Siap Sukseskan O2SN dan FLS2N Kepulauan Meranti.

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:05:45 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Kasat Lantas Polres Kepulauan  Meranti AKP Basuki Yuniarto pimpin Apel Personil Pengamanan Olimpiade Olahraga dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional Kabupaten Kepulauan Meranti yang berlangsung 13 sampai 15 Juni 2024. Apel personil pengamanan dilaksanakan di Simpang Jalan Dorak dan Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi. Kamis, (13/6/2024).

 

Turut Hadir Dalam Kegiatan Apel AKP Basuki Yuniarto,  IPTU Raden Surtika M, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti, IPTU Iskandar Nopianto, Kasubsiopsnal Siwas Polres, dan IPDA Dongan M Manalu, KBO Sat Samapta Polres Kepulauan Meranti.

Loading...

 

Kasat Lantas AKP Basuki Yuniarto menyampaikan kegiatan O2SN dan FLS2N merupakan kegiatan rutin Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kepulauan Meranti. Dimana pada ajang ini akan dilombakan antar kecamatan Se kabupaten Kepulauan Meranti, baik olahraga maupun kesenian.

 

"Kita dari Polres Kepulauan Meranti akan mengamankan pesta olahraga dan kesenian siswa se kabupaten Kepulauan Meranti yang di selengarakan 13 sampai 15 Juni 2024 ini. Kita upayakan pengamanan yang berlandasan dengan humanis," ucap Kasat Lantas

 

Sambungnya lagi," Adapun personil yang kami turunkan untuk melakukan pengamanan yaitu sebanyak 46 Personil Polres Kepulauan Meranti. Kita harapkan Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," ujar Kasat. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+