Kamis Barokah, Polsek Merbau Fokus Berikan Makanan Tambahan Bergizi Bagi Anak Penderita Stunting .

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:43:56 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM - Kegiatan rutin Polsek Merbau yaitu Kamis Barokah kali ini dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 78 membantu anak penderita stunting yang berada diwilayahnya. Kegiatan berlangsung dikelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti. Kamis, (6/6/2024).

 

Turut hadir dalam kegiatan Kamis Barokah ini yaitu Kanit Binmas Polsek Merbau AIPDA Mardoni, Kanit Provos Polsek Merbau BRIPKA Hartono, S.H, Bhabinkamtibmas Polsek Merbau AIPDA Dodi Novrian, Unit Intelkam Polsek Merbau BRIGADIR Fadly, S.E, Staf Poli Gizi Puskesmas Teluk Belitung Hadi.

Loading...

 

Kapolsek Merbau menyampaikan kegiatan kamis Barojah Polsek Merbau memberikan bantuan berupa Sembako kepada Anak Anak Stunting Kecamatan Merbau. Adapun sembako yang diberikan berupa makanan bergizi tambahan seperti Beras,Susu, Gula, Telur, dan Kacang Hijau.

 

"Bedasarkan Data dari Puskesmas Teluk Belitung Anak - Anak Stunting yg diberikan bantuan ada dua orang anak yaitu yang berada di Desa Mayang Sari, Kecamatan Merbau," ucap Kapolsek

 

Untuk itu, dalam menangani persoalan stunting Polres Kepulauan Meranti dalam hal ini Polsek Merbau turut berupaya dalam mendukung upaya pencegahan dan penanggulangan stunting lewat kegiatan Kamis Barokah.

 

"Kami dari Polsek Merbau mengajak masyarakat untuk sama sama kita lebih peduli dan proaktif dalam memastikan anak anak mendapatkan gizi yang cukup untuk tumbuh sehat dan cerdas," tutup Kapolsek. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+