Jumat Curhat Kapolres Kepulauan Meranti Sampaikan Harkamtibmas dan Terrtib Berlalulintas

Jumat, 31 Mei 2024 - 18:50:10 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Jum'at Curhat Polres Kepulauan Meranti Bersama Electronic Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Kepualauan Meranti. Kegiatan rutin polres kepulauan Meranti ini berlangsung di Kedai Kopi Tok Abah di Jalan Rintis Kecamatan Tebing Tinggi. Jumat, (31/5/2024).

 

Kegiatan dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, Kabag Ops KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H, Kabag Ren KOMPOL Novia Indra, S.H, Kasat Intelkam AKP Edi Purnomo, Kasat Lantas, Ketua Electronic Sport Indonesia (ESI) Kepualauan Meranti Bobby, dan para anggota Electronic Sport Indonesia (ESI) Berjumlah 15 Orang. 

Loading...

 

Dalam kegiatan ini Kapolres menyampaikan menyampaikan beberapa hal sebagai penanggung jawab kamtibmas di Kepulauan Meranti, secara singkat dinamika kamtibmas  disini relatif kondusif, toleransi tinggi, tidak ada hal-hal yang menjadi permasalahan sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kepulauan Meranti aman, dan pada saat tahun baru relatif kondusif. 

 

"Terimakasih kepada teman-teman dan masyarakat Kab. Kepulauan Meranti, alhamdulillah pada pemilu kemaren berjalan lancar, secara umum pelaksanaan bagus, ada beberapa PSU namun mekanismenya pelaksanaan masih dapat dilaksanakan secara aman," ucap Kapolres

 

Kapolres juga meyampaikan Pengalaman dari 3 PSU suara tidak berubah signifikan, dan tidak mengubah hasil pemungutan serta selisihnya tidak banyak sehingga tidak adanya kontra di tengah- tengah masyarakat.

 

"Alhamdulillah tidak ditemukan kecurangan baik sengaja maupun tidak sengaja oleh PPK dan Bawaslu bekerja dengan baik sesuai dengan aturan selama pelaksanaan pemilu tahun 2024," ujar Kapolres 

 

Sambungnya lagi," di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk aspek lalu lintas kurangnya kesadaran pengendara untuk tertib lalu lintas seperti tidak menggunakan helm, pada momen ini saya sampaikan kepada teman-teman untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan berlalulintas serta tetap menggunakan helm saat berkendara," tutup Kapolres. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+