Kunjungan Presiden Ke Riau, Polres Kepulauan Meranti Gelar Apel Konsolidasi Gabungan

Rabu, 29 Mei 2024 - 13:07:09 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM - Kapolres Kepulauan Meranti mengelar Apel Konsolidasi Gabungan Pengamanan Kunjungan Kerja RI 1 Beserta Rombongan di Wilayah Provinsi Riau Tahun 2024. Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Raya Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

 

Kegiatan Apel dihadiri langsung Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnja Setyawan, S.H.,S.I.K, Danramil 02 Tebing Tinggi KAPTEN Inf. Tarman Sugiarto,S.Sos, Danpos TNI AL Selatpanjang yang diwakili oleh SERTU Johan, Wakapolres  KOMPOL Dodi Z. Hasibuan,S.E.,M.H, Kasatpol PP diwakili oleh Cikita,  Para PJU dan Perwira Polres Kepulauan Meranti, dan Peserta Apel Gabungan yang terdiri dari Personil Polres Kepulauan Meranti, TNI, dan  Satpol PP berjumlah 80 Orang.

Loading...

 

Kapolres Kepulauan Meranti selaku pimpinan Apel menyampaikan Apel gelar pasukan ini merupakan sarana untuk koordinasi antar unsur dilapangan serta agar kunjungan Presiden Joko Widodo di wilayah Provinsi Riau dapat berjalan Aman, tertib dan lancar.

 

"Dalam pelaksanaan pengamanan kunker RI 1 setiap personel harus melakukan upaya maksimal, dan harus stanbay setiap saat apa bila dibutuhkan pergeseran pasukan untuk mengantisipasi setiap gangguan yang mungkin muncul," ucap Kapolres

 

Sambungnya lagi," Jangan mengabaikan dan meremehkan hal-hal negatif meskipun kecil, karena apabila terjadi kesalahan dan kekeliruan yang terjadi di dalam tugas pengamanan, akan berdampak besar bagi nama baik daerah," tutup Kapolres. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+