Kapolres Kepulauan Meranti bersama Forkompinda Hadiri Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Meranti

Kamis, 23 Mei 2024 - 13:55:45 WIB Cetak

Meranti,WARTAPOROS.COM – Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.IK, M.H hadir dalam kegiatan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kepulauan Meranti. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Darul Ulum Jalan Siak Sri Indrapura Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi. Kamis (23/5/2024).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan S.H, S.I.K,  Wakapolres KOMPOL Dodi Z Hasibuan, S. E, M.H, Danramil 02 Tebing Tinggi KAPTEN (INF) Tarman Sugiarto, Kakan Kemenag Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Sulman, Ketua Umum Mesjid Agung Darul Ulum Ustadz H.Mustafa, S. Ag. M. M, Kepala Ponpes Darul Fikri Ustd. H. Ahmad Fauzi, S. Ag, PJU Polres Kepulauan Meranti, Para Perwakilan OPD Kepulauan Meranti, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat se Kabupaten Kepulauan Meranti, Jama'ah Haji Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 1445 H/2024 M sebanyak 109 Orang dengan rincian 43 laki laki, 66 perempuan, 1 Pendamping, dan Keluarga Jama'ah Haji Kabupaten Kep. Meranti 1445 H/2024.

Loading...

 

Dalam susunan acara kegiatan, dilaksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Doa bersama yang dipimpin oleh Ketua Umum Mesjid Agung Darul Ulum Ustadz H. Mustafa. S. Ag, M.M.

 

Dalam laporan, disebutkan jumlah kuota jamaah haji Kabupaten Kepulauan Meranti untuk tahun 1445 H/2024 M sebanyak 109 Orang dengan rincian 43 laki laki, 66 perempuan.

 

Rombongan Jemaah Haji Kabupaten Kepulauan Meranti berangkat pada hari Kamis 23 Mei tahun 2024, pada pukul 07.30, mengunakan Kapal MV. Batam Jet 6 menuju Pelabuhan Terminal Batam dan berangkat kekota Mekah untuk melaksanakan Ibadah Haji.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,S.I.K, menyampaikan Selain menunaikan Ibadah Haji tentunya ibu bapak mewakili Kabupaten Kepulauan Meranti dan Indonesia sehingga perlu ada semacam kebanggan pada diri Ibu Bapak semuanya.

 

"Saya harap rombongan Haji Kabupaten Kepulauan Meranti agar saling membantu satu sama lain karena jangka waktu berangkat ibadah haji selama sebulan Perlu menyiapkan mental dan fisik agar bisa kembali ke tanah air dan bisa mabrur Hajinya," ucap Kapolres

 

Sambungnya lagi," Dalam hal ini Kapolres Kepulauan Meranti berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal untuk memastikan kelancaran  selama perjalanan ibadah di tanah suci. Semoga semua jamaah mendapatkan keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan ibadah haji," tutupnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+