Dengan Tekad Bulat Maju Kepilkada Misjan Tommy Kembalikan Formulir Pendaftaran Di Kantor DPC PDI-P

Jumat, 10 Mei 2024 - 20:16:24 WIB Cetak

Meranti- WARTAPOROS.COM - Kandidat bakal calon yang ikut meramakan kancah pilkada Kab. Kep. Meranti, telah mulai bermunculan, baik incomben, tokoh masyarakat demikina puladari kalangan Jurnais.
 

Inilah sosok Jurnais yang telah malang melintang di dunia kewartawanan, Misjan Tomy telah bertugas sebagai jurnalis belasan tahun, tentunya telah bnanyka merekam dinamika kehidupan sosial masyarakat di Mernati.

 

Loading...

Bertepatan hari Jum'at Barokah, Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti periode 2024-2028 Misjan alias Tommy didampingi kawan sejawat mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024, di kantor DPC Partai PDI Perjuangan, Kamis (09/05/2024).

 

Kehadiran mereka disambut Panitia Penjaringan Cakada DPC PDI-P kepulauan Meranti, Rudi Tanjung beserta pengurus lainnya.

 

"Alhamdulillah hari ini kita mengembalikan berkas Formulir di PDI-P dan ini bentuk keseriusan kita, adapun terhadap kekurangan administrasi akan dilengkapi," kata Misjan.

 

"Insyaallah pada tanggal 13 Mei 2024 nanti kita akan mengembalikan berkas Formulir di partai PAN juga. Dengan dua partai ini, yang bertujuan sama bersemangat berjuang menembangkan Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi lebih baik," ujarnya.

 

Saat diwawancara Media, terkait langkah kedepannya, Misjan Tommy yang di sapa MT itu ,Berharap kerjasama berbagai pihak untuk memberi tunjuk ajar dan pengarahan, masukan bila mana ada kekurangan selaku manusia biasa, terlebih lagi kami terbilang masih muda.

 

Misjan mnyakini, tidak hanya ingin memberi warna baru dalam kontestasi, akan tetapi juga ingin menegaskan bahwa Pilkada Meranti tidak hanya milik elit politik.

 

"Pilkada milik semua kalangan termasuk anak muda dalam berikhtiar memajukan daerah,” jelasnya ke awak media

 

Misjan memastikan akan melanjutkan komunikasi dan ikhtiar ke partai politik agar mendapatkan rekomendasi dalam pilkada. 

 

"Saya mempercayakan sepenuhnya keputusan rekomendasi dari Partai politik dan tentu harapan saya PDI perjuangan bisa merekomendasikan saya,

 

Saya tidak berkata banyak, tapi sebagai anak muda yang lahir dan tumbuh di Meranti, akan mengabdikan diri untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat , tutupnya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+