Kapolres Kepulauan Meranti Lakukan Diskusi Sinergi Permasalahan BBM dan Gas LPG dengan Instansi Terkait

Jumat, 19 April 2024 - 13:33:28 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H. S.I.K melakukan diskusi sinergi permasalahan antrian Pembelian BBM dan Gas LPG 3 Kg di Kabupaten Kepulauan Meranti. kegiatan berlangsung Sekira Pukul 10.30 Wib, bertempat di Lobby Hotel Grand Indobaru Jalan Diponegoro Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Kegiatan dihadiri Plt. Bupati AKBP (Purn) H. Asmar, Kapolres Kep. Meranti  AKBP Kurnia Setyawan, S.H. S.I.K, Waka Polres  KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, S.E., M.H, Danpos TNI AL diwakili oleh SERTU Johan, Danramil 02 Tebing Tinggi KAPTEN INF Tarman Sugianto. S.Sos, Kapolsek Tebing Tinggi Polres  AKP Gunawan, Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Edi Purnomo, Kasat Reskrim Polres Meranti AKP A.G.D Simamora S.H., M.H, Kaban Kesbangpol Sdr. Wan Zulkifli, S.H., M.Si, PT. Sinergi Sehati Sempurna Sdr. Hendrq Sukamto Halim, Pengurus SPBU Alah Air Aguan.

Loading...

Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan dari hasil yang ditemukan di lapangan terhadap tabung Gas LPG 3 Kg ada nya keterlambatan pendistribusian dikarenakan libur nasional Idul Fitri tahun 2024 dan terhadap ketersedian BBM Pertalite tersedia di 2 (dua) SPBU yang menyebabkan antrian panjang pembelian oleh masyarakat.

 

"Akibat dari keterlambatan Pendistribusian menyebabkan membludaknya antrian masyarakat dalam pembelian BBM Pertalite dan Gas LPG 3 Kg. Namun Pihak Kepolisian Polres Meranti bersama Disperindag  Meranti dalam hal ini telah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan melakukan pengawasan terhadap harga HET dalam pendistribusian BBM Pertalite dan Gas LPG 3 Kg ke masyarakat," tegas Kapolres

 

Sambungnya lagi," Kapolres bersama Disperindag dan segala unsur akan mencegah adanya pelaku usaha yang memanfaatkan kebutuhan masyarakat yang membludak dengan menaikkan harga atau  menimbun BBM Pertalite dan Gas LPG 3 Kg," tutupnya. (nik )







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+