Pasca Mudik Lebaran, Polres Meranti Lakukan Pelayanan dan Pengecekan Penumpang Angkutan Jalur Laut .

Sabtu, 13 April 2024 - 22:04:13 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Dalam rangka arus mudik Idul Fitri 1445 Hi tahun 2024 M, Personil pos pelayanan Tanjung Harapan melakukan Pelayanan, dalam rangka Ops Ketupat Lancang Kuning 2024 di Pelabuhan Terminal Tanjung Harapan Kecamatan Tebing Tinggi. Sabtu (13/04/2024).

 

Kegiatan dilaksanakan guna melakukan pengecekan terhadap keluar masuknya penumpang yang padat pasca arus balik mudik dan melakukan pelayanan Kesehatan para pemudik atau Aklarasi terhadap Masyarakat yg mau Mudik yg telah disiapkan dari Tim Nakes Puskesmas Kota Selatpanjang. 

Loading...

 

Kuat Personil dalam kegiatan ini  IPTU Abdul Roni, SH, AIPDA Hadi Wahyudi, BRIPKA Alan Kwipowo, BRIGADIR Roby Kurniawan, SE, BRIPTU Dwi Cikita Agung Prabowo, BRIPTU Riyo Saputra, BRIPDA Samuel Edi Putra Tampubulon, BRIPDA Kayes Mian Ganda Simamora.

 

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kabag Ops yang juga kepala pengendalian dalam Operasi Ketupat 2024 Kompol Yudi Setiawan, SH, MH, mengatakan kegiatan dilakukan pengecekan kapal dan melakukan pengaturan lalin di seputaran Pelabuhan Terminal Tanjung Harapan.

 

"Kami lakukan pengecekan dan pelayanan dilapangan serta mengecek keluar masuknya penumpang.Dalam pantauan dilapangan terdapat 3.362 penumpang yang mengunakan jalur pelabuhan Tanjung Harapan dengan rincian penumpang turun sebanyak1.277 orang dan penumpang naik sebanyak 2.085 Orang,"Ucap Kabag Ops

 

Kabag Ops juga menyampaikan kepada 

Masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menjaga keselamatan  baik Kedatangan maupun ke Berangkatan Dari Pelabuhan.

 

"Kita akan selalu melakukan pengecekan agar terciptanya kondisi kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat sekitar Pos Yan. Serta tidak adanya ganguan keriminalitas maupun gangguan yang Menonjol di Seputaran Pos Yan Tanjung Harapan," tutupnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+