Jalan Tuah Karya Akan Diperbaiki Sebelum Lebaran

Kamis, 21 Maret 2024 - 22:09:53 WIB Cetak

Pj. Gubernur Riau S.F Haryanto Didampingi Pj. Bupati Kampar Hambali Ketika Diwawancarai Oleh Awak Media di Jalan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun. (21/03)

Kampar - Penanganan kerusakan jalan Tuah Karya, Desa Tarai Bangun akan diperbaiki sebelum Lebaran Idul Fitri, penanganan diupayakan oleh Pemprov riau dengan Pemda Kampar. (21/03) 

"Alhamdulillah, bersempena dengan safari Ramadhan Pj.Gubernur Riau, bapak H.S.F. Harianto, di desa Tarai Bangun kemaren, kita sudah melihat dan meninjau langsung bersama pak PJ.Gubri kondisi jalan yang rusak  yang menghubungkan Kota Pekanbaru dengan Kabupaten Kampar itu," ucap Hambali. 

Nantinya dalam perbaikannya untuk menuntaskan jalan tuah karya akan dilakukan dengan pola pengerjaan bersama antara pemprov dan pemda. 

Loading...

"Tadinya pak PJ. Gubri menyampaikan bahwa pihaknya akan mengerjakan kerusakan badan jalan, sementara  Pemkab Kampar  melakukan pembersihan drainase, sehingga dengan demikian kerusakan dan permasalahan banjir akan dapat teratasi", Pungkas Hambali. 

Hambali meyakini bila gubri telah menyampaikan  tekadnya untuk memperbaiki kerusakan jalan ini, dan disisi lain Pemkab   Kampar melakukan penbersihan dan perbaikan drainasenya, Insyaallah  permasalan kerusakan jalan Tuah Karya ini, sebelum lebaran Idulfitri 1445 H dapat teratasi dengan baik. 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+