Polres Meranti Tingkatkan Patroli harkamtibmas menjelang Berbuka Puasa

Kamis, 21 Maret 2024 - 13:22:28 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM -

Jelang berbuka puasa, Polres Kepulauan Meranti melaksanakan  Pengecekan Personil Strong Point Regu I,  Rabu (20/03/2024). 

 

Loading...

Patroli ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Meranti.

 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK melalui Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari program rutin yang dilakukan selama bulan puasa setiap tahunnya.

 

Tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan.

 

Polres Kepulauan Meranti melaksanakan Pam simpang pasar Ramadhan dan Patroli Harkamtibmas di seputaran selatpanjang menggatisipasi  adanya kemacetan, dikarenakan peningkatan Lalu Lintas masyarakat menjelang berbuka puasa dan ngabuburit.

 

“Dengan patroli strong point ini, kami berharap dapat memberikan perlindungan yang maksimal terhadap keamanan di wilayah hukum Polres Meranti, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasanya dengan tenang dan aman,” ujarnya

 

Patroli ngabuburit yang dilakukan oleh Polres Meranti juga merupakan bentuk komitmen dari kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat.

 

“Kami akan terus melaksanakan patroli ngabuburit ini secara rutin selama bulan Ramadhan, sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi dalam menjalankan ibadah puasanya,” tambahnya

 

Diharapkan, dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, dapat memberikan keamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan sehari-hari di bulan Ramadhan.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+