Pj. Bupati Kampar Ikuti Rapat Umum Pemegang Saham PT. BPR Sarimadu (Perseroda) Tahun Buku 2023

Rabu, 20 Maret 2024 - 23:34:02 WIB Cetak

Kampar - Pj Bupati Kampar, Hambali ikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. BPR Sarimadu (Perseroda) untuk membahas perkembangan perusahaan selama tahun buku 2023, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Kampar. (20/03)

Dalam RUPS tersebut membahas berbagai hal terkait kinerja keuangan perusahaan, strategi pengembangan bisnis ke depan, serta langkah-langkah untuk meningkatkan layanan kepada nasabah. 

Dalam sambutannya Pj Bupati Kampar Hambali, SE,MH memberikan apresiasi atas kontribusi PT. BPR Sarimadu (Perseroda) dalam mendukung perekonomian lokal serta upaya perusahaan dalam meningkatkan inklusi keuangan di kabupaten kampar.

Loading...

Hambali menambahkan RUPS  ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara PT. BPR Sarimadu (Perseroda) dengan pemerintah daerah dalam mendukung program-program pembangunan yang berkelanjutan.

"Diharapkan, melalui kerja sama yang solid antara pihak-pihak terkait, PT. BPR Sarimadu (Perseroda) dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan ekonomi Kabupaten Kampar" Harap Hambali.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Asisten II Setda Kampar Suhermi, Direktur Utama PT BPR Sarimadu Yordan , Direktur Ersa Fitri, Komisaris Utama Ramlah, M. Si dan Komisaris Bustami.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+