Yusri Ajak Masyarakat Sukseskan Hadapi Pilkada Dengan Rukun

Rabu, 20 Maret 2024 - 22:40:55 WIB Cetak

Kampar - Laksanakan safari ramadhan di Masjid Al-Ikhlas Desa Salo Timur, Pj. Sekda Kampar Yusri ajak masyarakat menjaga kerukunan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah mendatang. (20/03) 

“Tugas kita kedepan yaitu bagaimana mensukseskan pilkada, tidak boleh ada yang menciptakan Kerusuhan walaupun beda Pilihan dan Kita harus hadapi Pilkada ke depan dengan Rukun, riang gembira. Siapapun yang terpilih, baik itu Pilkada Propinsi maupun Pilkada Kabupaten, itulah putra terbaik. Terpilih atau tidak terpilih itu yang terbaik ditentukan oleh Allah SWT", ungkap Yusri. 

“mari bersama-sama untuk saling menjaga kerukunan kita antar sesama masyarakat, Persoalan-Persoalan Mesjid ini jangan hanya mengandalkan Aparat Pemerintah saja, Namun kita harus bersinergi antara masyarakat dan Pemerintah untuk Mewujudkan Mesjid yang nyaman serta indah", tutupnya. 

Loading...

Dalam acara Safari tersebut Pemerintah Kabupaten Kampar menyerahkan Bantuan CSR dari Bank Riau untuk Mesjid Al Ikhlas Sebesar 20 Juta rupiah untuk Pembangunan Mesjid serta Penyerahan Bantuan oleh Baznas dan Bantuan Anak Yatim serta Bantuan Al Quran dari ASN/THL di Pemda Kampar dan Penyerahan Jamsostek 249 orang melalui pemda kampar untuk Desa salo timur yang langsung diserahkan oleh Pj Sekda Kampar, Yusri. 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+