PP PAUD Kampar Terima Kunjungan Bunda PAUD Kota Bikit Tinggi

Jumat, 15 Maret 2024 - 20:53:59 WIB Cetak

Kampar – Bunda PAUD Kabupaten Kampar diwakili Plt. Ketua Dharma Wanita Persamaan (DWP) Kabupaten Kampar yang juga selaku Pusat Pengembangan (PP) Paud Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri terima kunjungan Study Tiru dari Bunda PAUD Kota Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat yang dipimpin oleh Isteri Sekda Bukittinggi Eva Wati yang merupakan Ketua GOP TKI Kota Bukittinggi beserta rombongan di Rumah Dinas Bupati Kampar. (15/03) 

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukit Tinggi Hertiman, beserta beberapa orang jajarannya.

Dari Kabupaten Kampar turut hadir Kabid Paud Disdikpora Kabupaten Kampar Mariani beserta jajaran, Pengurus Forum Paud Kabupaten Kampar dan Mitra Paud Kabupaten Kampar.

Loading...

Juli Mastuti Yusri menyambut baik kunjungan tersebut sebagai sarana untuk berbagi informasi yang nantinya bisa diterapkan di wilayah masing-masing.

“Pertemuan ini juga untuk sarana berbagi informasi apa yang telah dilakukan Bunda PAUD Kabupaten Kampar dari mulai program transisi PAUD ke SD dengan berbagai pola sosialisasi dan monitoring ke sekolah-sekolah”, ucapnya. 

Juli Mastuti Yusri berharap dengan adanya kunjungan ini dapat menginspirasi tiap wilayah untuk mengembangkan ataupun membuat inovasi baru yang bermanfaat untuk generasi mendatang.

“Semoga ini menjadi silahturahmi yang baik, dan dari hasil sharing kita barusan ada yang bisa dimanfaatkan untuk Kota Baubau kedepannya,” ujar Ketua PP Paud Kabupaten Kampar ini.

Sementara itu Eva Wati sangat mengapresiasi atas sambutan kunjungannya beserta rombongan dan setelah melihat dan mendengar pemaparan yang telah disampaikan oleh forum Paud Kabupaten Kampar tentang usaha, dan pencapaian yang telah didapat oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar.

Eva sangat bangga dapat saling bertukar ilmu demi kemajuan dan penguatan transisi Paud ke SD yang menyenangkan.”Dengan study tiru ini saya dan rombongan merasa puas akan ilmu yang telah dibagi oleh Bunda Paud Kabupaten Kampar, semoga kami dapat juga menerapkan di wilayah kami sehingga nantinya dapat meniru keberhasilan Bunda Paud Kabupaten Kampar.” Ucap Eva.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan saling bertukar souvenir sebagai bentuk komitmen kerjasama dalam penguatan Transisi Paud ke SD yang menyenangkan. 





Baca Juga Topik #pendidikan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+