Pj. Bupati Kampar Apresiasi Perumahan Pondok Indah

Jumat, 15 Maret 2024 - 01:14:12 WIB Cetak

Kampar - Lakukan safari Ramadhan malam Kedua, Penjabat Bupati Kampar Hambali apresiasi Perumahan Pondok Indah Residance Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang. (15/03)

Pj Bupati Kampar juga menyampaikan suatu keberkahan buat kita semua dan apresiasi kepada pihak PT Asta Group yang mengembangkan bisnisnya di Kabupaten Kampar karena Perumahan ini cuman dimiliki oleh Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tetapi dilihat seperti rumah Elit, Bersih dan Indah. 

“Diharapkan dengan diresmikannya Perumahan Pondok Indah Residence pihak pengembang tidak melupakan Fasilitas Umum karena Fasilitas Umum wajib ada untuk seluruh pengembang perumahan untuk Masyarakat, seperti mesjid itu sangat penting”, ungkapnya. 

Loading...

"Pemerintah Daerah memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi pengembang atau perusahaan perumahan yang telah membangun fasilitas perumahan yang bersubsidi, sehingga meringankan beban masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman sendiri", tutur Hambali. 

Direktur PT Astaka Amran dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Kampar dalam rangka Safari Ramadhan.  

“Kami dari Pihak REI se indonesia sesuai arahan Presiden RI Ir. Joko Widodo diminta untuk menamam Sejuta Pohon, dan itu telah kami lakukan di Rumbai dan di Kabupaten Kampar tepatnya di Rimbo Panjang”, ujarnya.

Amran juga menyampaikan "suatu kehormatan bagin kami karena dihadiri tokoh-tokoh besar. 

“Saya ucapkan selamat datang di Perumahan Pondok Indah Residence, inilah Proyek kami untuk masyarakat yang Berpenghasilan Rendah (MBR) serta bersubsidi.”ungkapnya.

Semoga dengan perumahan ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat, dan saya jamin sesuai dengan arahan PJ Bupati Kampar tentang Fasilitas Umum, saya pastikan seperti mesjid, mushallah dan lainnya akan terealisasikan", tambah Amran.

Pada acara ini Pj Bupati Kampar menyerahkan bantuan CSR dari PT Asta Grub senilai 56 Juta, dan Penyerahan Bantuan Al Qur’an dari Pemda Kampar serta menyerahkan Bantuan Untuk Anak Yatim, Sembako dari Baznas Kampar.

Selesai acara, Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH beserta Rombongan Shalat Berjamaah di Masjid Miftahul Jannag Perumahan Marwah Sejahtera II.

Safari itu turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadin Feri Yunaldi beserta istri, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Anton, Direktur PT Asta Group Amran, Forkopimda Kampar, Camat Tambang Jamilus, Danramil Diding dan seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kampar. 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+