Safari Ramadhan, Penjabat Bupati Kampar Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat

Jumat, 08 Maret 2024 - 01:06:19 WIB Cetak

Kampar - Lakukan safari Ramadhan di Perumahan Pondok Indah Residence Kecamatan Tambang, Penjabat Bupati Kampar, Hambali serahkan bantuan kepada masyarakat. (15/03) 

"Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dijalankan oleh pemerintahan Kabupaten Kampar, Kegiatan ini adalah suatu program kerohanian serta sebagai wujud pendekatan dengan masyarakat Kampar", Pungkas Hambali.

Sebagai wujud untuk melakukan pendekatan dengan masyarakat, pemda kampar membentuk Dua tim safari guna tercapainya semua kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. 

Loading...

“Kami telah membentuk 2 (dua) tim yang terdiri dari Forkopimda, Pj Sekda Kampar dan seluruh Pimpinan OPD serta berbagai unsur pendukung baik itu dari Baznas Kabupaten Kampar dan perbankan serta para alim ulama dan da’i akan bersama-sama mengunjungi masyarakat diberbagai wilayah di 21 kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar”, ungkapnya. 

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Danlanud Roesmin Nurjadin Feri Yunaldi beserta istri, Ketua DPD Real Estate Indonesia (REI) Anton, Direktur PT Asta Group Amran, Forkopimda Kampar, Camat Tambang Jamilus, Danramil Diding dan seluruh Kepala OPD di Lingkup Pemkab Kampar. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+