Pj. Sekda Kampar Lakukan Safari Ramadhan Di Desa Lubuk Sakat

Jumat, 15 Maret 2024 - 22:03:40 WIB Cetak

Kampar -  Pj. Sekda Kampar, Drs.H.Yusri, M.Si melakukan safari Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Mukhlisin Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja. (15/03)

Pada kesempatan tersebut, Pj Sekda Kampar juga berpesan, agar menghargai perbedaan, baik itu dalam jumlah sholat tarawih maupun jumlah puasa yang dilaksanakan, hendaknya persoalan tersebut jangan menjadi suatu persoalan yang dapat memecah belah sebagai umat islam, dan yang terpenting adalah melaksanakan sholat dan puasa  pada bulan Ramadhan ini.

Selain menyampaikan pesan tersebut turut diserahkan bantuan CSR dari Bank Riau Kepri Syariah bantuan dana untuk pembangunan mesjid, serta Alqur'an dari para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar dan diikuti dengan penyerahan Sembako dari Baznas.

Loading...

Selanjutnya Tausiah singkat yang disampaikan oleh Buya Jarlisman pada kesempatan safari Ramadhan berisi agar jemaah meningkatkan segala macam sholat-sholat sunat ketika bulan suci Ramadhan, karena sesungguhnya pahalanya lebih besar dan juga tingkatkan kecintaan kita terhadap alqur'an.

 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+