Pj Bupati Kampar Pimpin Rapat Penyambutan Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445/2024M

Jumat, 08 Maret 2024 - 10:32:14 WIB Cetak

Kampar - Pj Bupati Kampar Hambali, pimpin rapat persiapan penyambutan bulan suci ramadhan tahun 1445H/2024M yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar. (08/03).

Pj Bupati Kampar menyampaikan "rapat ini kita lakukan untuk membahas kegiatan atau agenda Pemda Kabupaten Kampar yang akan dilaksanakan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun 1445H/2024M", Katanya. 

"Berbagai kegiatan nantinya kita laksanakan dalam bulan suci ramadhan diantaranya, safari ramadhan di beberapa masjid yang telah ditentukan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar sebanyak 21 masjid", Pungkasnya.

Loading...

"Kegaiatan safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan syiar Islam sekaligus untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat", Tegas Hambali.

jika tidak ada kendala maupun perubahan, pembukaan serta pelepasan tim safari ramadahan akan dilaksanakan di Masjid At -Taubah Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Bangkinang Kota pada 14 Maret 2024.

Selain Pj Bupati Kampar, kegiatan ini dihadiri oleh Asisten I Setda Kampar Ahmad Yuzar, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabuoaten Kampar, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis, Kabag Protokol Setda Kampar Yorin dan Kabag Umum Setda Kampar Yogi. 

 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+